Untuk wanita yang sedang kucintai Untuk wanita yang sedang kucintai

Mulai tak terasa lagi saat gelap ini jatuh di ujung malam menuju pagi yang dingin, yang ada hanya sedikit bintang malam ini, mungkin kare...

Read More >>
Thursday, October 19, 2017

Lirik Lagu Noah - Jalani Mimpi Lirik Lagu Noah - Jalani Mimpi

NOAH - Jalani Mimpi   Ingatlah Di Kala Engkau  Sanggup Melihat Matahari Hangatnya Masih Terbawa  Untuk Melangkah Hari Ini Hapuskan Se...

Read More >>
Monday, September 18, 2017

Earn Free Bitcoin For Ads Earn Free Bitcoin For Ads

Hello, Today im gonna give some trick and tips for everyone want join and Earning Much Bitcoin Fee everytime.  Bitcoin is a worldwide crypt...

Read More >>
Saturday, August 19, 2017

Free Spotify Premium Instagram and Twitter Account Free Spotify Premium Instagram and Twitter Account

Hey today im gonna give you some Free Premium Spotify Account for #Spotify user and i give some bonus with instagram and twitter account f...

Read More >>
Wednesday, August 02, 2017

Cara mendapatkan Ribuan Visitor Pada Blog sekaligus Recehan Cara mendapatkan Ribuan Visitor Pada Blog sekaligus Recehan

Hallo hari ini saya ingin memberikan sebuah software auto untuk menghasilkan visitor untuk blog kalian juga sekaligus bisa mendapatkan dolla...

Read More >>
Wednesday, August 02, 2017

Download Freedom v1.7.8e Apk Update 2017 Download Freedom v1.7.8e Apk Update 2017

Freedom v1.7.8e Google Play in-App Purchase Requirements: 2.2+ | ROOT Overview: To use Freedom Google Play in-app purchase .you need to pe...

Read More >>
Monday, July 31, 2017

Download Durango Wild Island Mod apk + data 2.1.0 Download Durango Wild Island Mod apk + data 2.1.0

Durango Wild Lands APK MOD Android Limited Beta 2.4.1+1708171408 Durango is an action survival open world game set in prehistoric wor...

Read More >>
Sunday, July 30, 2017

Cara Mendapatkan Ribuan Like Pada Instagram 2017 (Working) Cara Mendapatkan Ribuan Like Pada Instagram 2017 (Working)

Hai datang lagi.. kali ini saya mau nge share bagaimana caranya mendapatkan Ribuan like pada Foto ataupun Video pada Akun Instagram kalian t...

Read More >>
Saturday, July 29, 2017

SCUS SCUS

Saat ku menulis semua cerita tentang bagaimana cara kumenemukanmu dan tentang apa saja cara yang membuatku mudah untuk memberikan hatiku pa...

Read More >>
Tuesday, March 14, 2017

Sisa Sisa

Ingin ku menuliskan semua kenangan tentang bagaimana caraku menemukanmu dan tentang apa cara membuatku mudah untuk memberikan hatiku padamu...

Read More >>
Thursday, February 23, 2017

Lirik Lagu Apache13 - Alahom Lirik Lagu Apache13 - Alahom

Apache13 - Alahom Follow @zippien Dile laot sama tadayong U gunong harong sama Digampong sabe lageee meusuke dan meubilah sama tarasa sake...

Read More >>
Saturday, February 11, 2017

Lirik Lagu Apache13 - Leumoh Aneuk Muda Lirik Lagu Apache13 - Leumoh Aneuk Muda

Han ek le ku pike Sabe-sabe meupeukara Kuliah golom leuh Golom na gelar sarjana Mak ngoen yah geutanyoeng Pakoen golom ka wisuda Do...

Read More >>
Tuesday, February 07, 2017

Janji Janji

Kini daun daun yang hijaupun mulai berjatuhan walaupun belum musimnya untuk gugur dan takakan pun pernah bisa bersemi lagi didalam hatiku i...

Read More >>
Wednesday, September 07, 2016

Cara Memperbaiki Asus Zenfone 5 Tidak Bisa Masuk Fastboot dan Droidbot 100% Work Cara Memperbaiki Asus Zenfone 5 Tidak Bisa Masuk Fastboot dan Droidbot 100% Work

Beberapa hari lalu hampir aja putus asa hadepin Asus Zenfone 5 gw yang Softbrick , wah parahnya ga bisa lagi Masuk FastBoot Ga bisa lagi m...

Read More >>
Thursday, August 11, 2016

Download Freedom v.1.2.4 Google Play In App Purchase Download Freedom v.1.2.4 Google Play In App Purchase

Freedom v1.2.4 Google Play in-App Purchase Requirements: 2.2+ | ROOT Overview: To use Freedom Google Play in-app purchase .you need to pe...

Read More >>
Wednesday, August 03, 2016

Cara Memasang Pokemon Go Pada PC Cara Memasang Pokemon Go Pada PC

Untuk PC player siapa bilang ga bisa ikutan main Pokemon Go , game paling ngetrend sementara ini yap hanya sementara sepertinya menurut m...

Read More >>
Monday, July 18, 2016

Download Pokemon Go Support Intel - Asus Download Pokemon Go Support Intel - Asus

Beberapa hari yang lalu setelah salah satu game yang ditunggu - tunggu oleh gamers akhirnya launching tapi sayangnya untuk Android tipe I...

Read More >>
Wednesday, July 13, 2016

Download Single Movie 2015 ( Raditya Dika ) Download Single Movie 2015 ( Raditya Dika )

Ebi adalah seorang anak muda naif yang belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya dat...

Read More >>
Saturday, July 02, 2016

Auto Like Facebook 2016 Update Auto Like Facebook 2016 Update

Langsung aja dibawah comot beberapa link autolikenya yang masih work ,, lumayan tuh buat pamer - pamer likenya sama orang - orang.. Ear...

Read More >>
Sunday, June 26, 2016

Serba Salah ! Serba Salah !

Kutak tau apa lagi yang kau inginkan dariku,,, ku tak bisa penuhi semua keinginanmu, tapi itu tantangan yang harus kupikirkan juga yang ent...

Read More >>
Tuesday, May 17, 2016

Hanya satu Hanya satu

Haruskah aku bertekuk lutut memohon kau untuk menerima diriku dan jika perlu belah lah dadaku agar kau bisa tahu isi dalam hatiku. Karena h...

Read More >>
Friday, May 13, 2016

DreamerDN DragonNest Private Server Indonesia (Aktive) DreamerDN DragonNest Private Server Indonesia (Aktive)

High Performance Kami menggunakan Server Pribadi dengan spesifikasi yang Tinggi. Tujuan kami menggunakan Real Server, agar menjaga kenyama...

Read More >>
Wednesday, March 09, 2016

Kode Aktivasi Minilyrics Terbaru Kode Aktivasi Minilyrics Terbaru

Kali ini gw mau ngepost Postingan Tentang minilyric,, mungkin  semua udah pada tau kali ya sama software kecil yang satu ini, Minilyric ad...

Read More >>
Monday, March 07, 2016

Kisah Ardan Yang Menjomblo 5 Tahun Kisah Ardan Yang Menjomblo 5 Tahun

Ini sebuah cerita dari negeri sebelah yang mungkin sedikit sulit untuk kita reda nasibnya meski dia sendiri perasaannya tak bisa dipaksaka...

Read More >>
Thursday, March 03, 2016

Don't Loose Who you are Don't Loose Who you are

Malam demi malam terus berganti dan tiada terasa indah ataupun sepi sama sekali, entah mengapa kumerasa kehampaan yang tiada taranya. Sel...

Read More >>
Thursday, February 04, 2016

Mengapa Mengapa

Mengapa ku lahir dan menangis dan menjadi bintang ketikda kutinggalkan dunia ini , lalu mengapa pada akhirnya kita tahu bahwa air mata akan...

Read More >>
Wednesday, January 13, 2016

Karena yang tulus itu Bullshit Karena yang tulus itu Bullshit

Bullshit... ya ... semua terasa seperti omong kosong biadap yang ga berguna sama sekali saat ku selalu disini tapi terasa bagai tanpa har...

Read More >>
Saturday, January 09, 2016

Sesuatu yang aku pikir itu tulus ternyata hanyalah ilusi Sesuatu yang aku pikir itu tulus ternyata hanyalah ilusi

apakah aku bisa jatuh cinta lagi, untuk saat ini pun aku tak tau apa yang sedang kurasakan, tentang dia, tentang mereka ,, akupun tak tau...

Read More >>
Saturday, January 09, 2016

Diri Sendiri Diri Sendiri

Dulu Ketika aku ingin bersaing dengan yang mereka, Aku ingin mengikuti gaya luar dan dalam mereka.. Dan saat itu pula aku telah menjadi ...

Read More >>
Monday, December 14, 2015
 
zippien - blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
|