SCUS SCUS

Saat ku menulis semua cerita tentang bagaimana cara kumenemukanmu dan tentang apa saja cara yang membuatku mudah untuk memberikan hatiku pa...

Read More >>
Tuesday, March 14, 2017

Sisa Sisa

Ingin ku menuliskan semua kenangan tentang bagaimana caraku menemukanmu dan tentang apa cara membuatku mudah untuk memberikan hatiku padamu...

Read More >>
Thursday, February 23, 2017

Lirik Lagu Apache13 - Alahom Lirik Lagu Apache13 - Alahom

Apache13 - Alahom Follow @zippien Dile laot sama tadayong U gunong harong sama Digampong sabe lageee meusuke dan meubilah sama tarasa sake...

Read More >>
Saturday, February 11, 2017

Lirik Lagu Apache13 - Leumoh Aneuk Muda Lirik Lagu Apache13 - Leumoh Aneuk Muda

Han ek le ku pike Sabe-sabe meupeukara Kuliah golom leuh Golom na gelar sarjana Mak ngoen yah geutanyoeng Pakoen golom ka wisuda Do...

Read More >>
Tuesday, February 07, 2017

Janji Janji

Kini daun daun yang hijaupun mulai berjatuhan walaupun belum musimnya untuk gugur dan takakan pun pernah bisa bersemi lagi didalam hatiku i...

Read More >>
Wednesday, September 07, 2016

Cara Memperbaiki Asus Zenfone 5 Tidak Bisa Masuk Fastboot dan Droidbot 100% Work Cara Memperbaiki Asus Zenfone 5 Tidak Bisa Masuk Fastboot dan Droidbot 100% Work

Beberapa hari lalu hampir aja putus asa hadepin Asus Zenfone 5 gw yang Softbrick , wah parahnya ga bisa lagi Masuk FastBoot Ga bisa lag...

Read More >>
Thursday, August 11, 2016

Download Freedom v.1.2.4 Google Play In App Purchase Download Freedom v.1.2.4 Google Play In App Purchase

Freedom v1.2.4 Google Play in-App Purchase Requirements: 2.2+ | ROOT Overview: To use Freedom Google Play in-app purchase .you need to perf...

Read More >>
Wednesday, August 03, 2016

Cara Memasang Pokemon Go Pada PC Cara Memasang Pokemon Go Pada PC

Untuk PC player siapa bilang ga bisa ikutan main Pokemon Go , game paling ngetrend sementara ini yap hanya sementara sepertinya menurut m...

Read More >>
Monday, July 18, 2016

Download Pokemon Go Support Intel - Asus Download Pokemon Go Support Intel - Asus

Beberapa hari yang lalu setelah salah satu game yang ditunggu - tunggu oleh gamers akhirnya launching tapi sayangnya untuk Android tipe I...

Read More >>
Wednesday, July 13, 2016

Download Single Movie 2015 ( Raditya Dika ) Download Single Movie 2015 ( Raditya Dika )

Ebi adalah seorang anak muda naif yang belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya dat...

Read More >>
Saturday, July 02, 2016

Auto Like Facebook 2016 Update Auto Like Facebook 2016 Update

Langsung aja dibawah comot beberapa link autolikenya yang masih work ,, lumayan tuh buat pamer - pamer likenya sama orang - orang.. Ear...

Read More >>
Sunday, June 26, 2016

Serba Salah ! Serba Salah !

Kutak tau apa lagi yang kau inginkan dariku,,, ku tak bisa penuhi semua keinginanmu, tapi itu tantangan yang harus kupikirkan juga yang ent...

Read More >>
Tuesday, May 17, 2016
 
zippien - blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top