Facebook di resahkan oleh XSS Facebook di resahkan oleh XSS

waduww , belakang ini facebookers kembali diresahkan ama 1 masalah yg bs di bilang lumayan parah deh, , eh eh tau ga loe kalo temen gw tu p...

Read More >>
Wednesday, March 30, 2011

10 Katak Terindah dan Teraneh 10 Katak Terindah dan Teraneh

Katak bukanlah salah satu species hewan yang langka,bukan pula sebagai sebuah hewan peliharaan.Keberadaan katak justru malah dirasa sangat m...

Read More >>
Tuesday, March 29, 2011

Complimentary live classifieds site. Over 300,000 new ads with high quality pictures Complimentary live classifieds site. Over 300,000 new ads with high quality pictures

$483,174.00 US for sale land in Tallinn Estonia buy and sell > business, industrial For sale busness land plot of 1840 m2 Tallinn Kristii...

Read More >>
Thursday, March 24, 2011

SUPERMOON : Fenomena Langka Di Dunia SUPERMOON : Fenomena Langka Di Dunia

Fenomena Langka Di Dunia : Peristiwa Alam 19 Maret 2011 Terjadi Bulan Purnama Posisi Bulan Dekat Dengan Bumi - Entah usia dunia yang semakin...

Read More >>
Friday, March 18, 2011

Modem Booster Modem Booster

hari ini topik kita bertajuk modem booster.,.,.,. wah wah wah,, knpa harus modem booster pak ?? kan modem booster ini software jadul ?? ans...

Read More >>
Wednesday, March 16, 2011

Free Hide IP Free Hide IP

Free Hide IP merupakan software yang berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP. Kegunaan atau manfaat Free Hide IP adalah untuk menyembunyika...

Read More >>
Wednesday, March 16, 2011

Arti kode bunyi pada BIOS komputer Arti kode bunyi pada BIOS komputer

Sebuah PC akan memberi kode bunyi jika mendeteksi sesuatu yang error di hardwarenya, nah.. kalau kita tidak mengerti kode bunyi tersebut ma...

Read More >>
Tuesday, March 15, 2011

Mempercepat koneksi modem Mempercepat koneksi modem

Tahukah kamu bahwa kecepatan koneksi internet dapat ditingkatkan dengan mengubah beberapa setting tertentu pada Windows. IM2 Broom Unlimited...

Read More >>
Sunday, March 13, 2011

Dolphin 3D ( browser ) Dolphin 3D ( browser )

Sudah pasti, untuk berselancar di dunia-nya maya anda memerlukan sebuah browser. Jika anda pengguna Mozilla, Opera, Chrome, dan sebangsanya ...

Read More >>
Thursday, March 10, 2011

Menghilangkan Timer Mundur pada 4shared Menghilangkan Timer Mundur pada 4shared

Saya yakin, anda pasti seringkali mendownload file di Situs File Hosting Gratisan 4shared, Rapidshare dan sebangsanya yang selalu memasang d...

Read More >>
Thursday, March 10, 2011

Hack Facebook lewat lan Hack Facebook lewat lan

hmm,, ne bisa di bilang posting terbaru aQ mengenai hack nge hack,, ya walaopun sebenar'a aQ ga pinter nge hack,, tapi just share kan no...

Read More >>
Monday, March 07, 2011

Cara Membuat Foto menjadi Kartun dengan Photoshop Cara Membuat Foto menjadi Kartun dengan Photoshop

ne cuma trik byasa sih,, tpi beguna juga buat temen2 yg blom pada bisa,, apa lagi buat temen gw yg sering nanya nanya gmn cara ngedit photo ...

Read More >>
Friday, March 04, 2011

software mempercepat modem software mempercepat modem

ne dy ne,, salah satu software buat mempercepat kinerja modem mu,,, ya lumayan la cepet'a buat kalian ,,, hha neh spesifikasi'a :...

Read More >>
Friday, March 04, 2011

Earn Money With ziddu Earn Money With ziddu

For First Time users, Click Register in homepage. Ziddu.com has a simple registration page as above. Where a user needs to enter his / her...

Read More >>
Tuesday, March 01, 2011
 
zippien - blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top