Breaking

Wednesday, March 16, 2011

Modem Booster

hari ini topik kita bertajuk modem booster.,.,.,. wah wah wah,, knpa harus modem booster pak ?? kan modem booster ini software jadul ??
answer>>> ya suka suka gw donk :p .,.,. knpa saia posting tentang modem booster,, itu karena ,, modem saiaa kehabisan Quota bhahahahahahaha :D maklum lagi kere,,


okeh deh, langsung aja ya ke to the point'a,, cape juga ne ngetik soal'a,, oia ne sorry juga ,, soal'a blog gw uda gw konci dari copas kalian,, soal'a maren tu gw nemuin 1 blog yg ngopas punya gw,, mirip abis,, yang buat gw sedih itu,, dy itu ga ngebuat sumber'a :'( huhuhuhuhu ,,  ga lucu sih, tapi buat sakit hati cuyyyy.,.,.,.



lanjuut,, apa itu modem booster ,, Modem Booster  adalah suatu software yg fungsi'a buat mempercepat koneksi internet kamu,, ya bisa di blg dari 100% menjadi 300% deh ,, yahh sama seperti postingan saiaa yang lalu yang bertajuk PGware ... Software modem Booster ini kea'a sih lebih bagus ketimbang software PGware tersebut yaaaa lebih kurang gitu deh :D wkwkwkwk


poko'a kedua software ini , sama sama berfungsi untuk mempercepat modem mu la , hha :D kebnyakan ketawa ya,, tapi ga apa lah,, biar ga cepat tua,, karena kalo uda tua,, cewe cewe tu uda pada ga suka ngelyat elu pada :p

 oke blogger mania,, met nyoba aja ya software ini ^^ moga bermanfaat yaps, kalo ada kekeliruan yang ada harap hubungi saiia langsung atao anda bisa nge hubungi kerabat kita smua Disinie,,

thanks ya :p moga bermanfaat and selamat berselanjar di jaringan secepat kilat :D tapi ngerti sendiri deh jaringan cepet di indonesia itu gimana >> :lol: wkwkwkwkwk


buset dah,, hampir aja lupa gan ,, sorry sorry ,, ne link Download'a ya KLIK HERE
ntar pas mw nge download,, klik tulisan SKIP ADD di pojok kanan ya..


atoupun kalo engga mw jg,, loe bisa nge download disini,, ok,, thanks

No comments:

Post a Comment