Breaking

Friday, December 04, 2015

Kerinduan saat mengenangmu Biarlah kusimpan Jauh

zippien
Hey bintang malam ini, katakanlah padanya bahwa aku ingin melukis sinarmu dihatinya, Heyy embun pagi,, katakan padanya jika aku ingin mendekap erat waktu dingin membelenggunya.. Sampaikan juga padanya wahai bintang malam jika aku sungguh merindukannya saat ini. Tahu kau engkau wahai langit saat ini aku ingin bertemu dan membelai wajahnya yang lembut itu dan akan kupasangkan hiasan angkasa yang terindah hanya untuk dirinya satu. Telah banyak lagu rindu yang kudengarkan hanya untuk memulihkan rasa kangen untuk bidadari hatiku tercinta walau hanya dengan nada - nada sederhana maka izinkanlah aku mengungkapkan segenap rasa dan kerinduan ini. Tahukah engkau wahai dunia, aku ingin bertemu dengannya sedetik saja untuk melihat keindahannya itu. 

Maaf karena ku pernah menyakitimu dan mengecewakanmu bahkan aku juga menyia - nyiakan hidupku dan kubawa kau seperti diriku, Walau hati ini terus menangis menahan kesakitan ini tapi akan kulakukan semuanya demi itu. akhirnya juga harus kurelakan semua itu kehilangan cinta sejatiku yang segalanya telah kuberikan mungkin sedikit, juga semua kekuranganku ... Jika memang ini yang terbaik untukmu dan diriku maka akan ku terima semua dengan lapang dada. Jujur aku tak kuasa saat terakhir ku menggenggam tanganmu, Namu yang pasti terjadi kita tak mungkin bersama lagi. Bila nanti pada suatu hari ku temukan dirimu bahagia maka izinkan aku untuk menititpkan kisah cinta kita selamanya. Kurasa aku kuat tapi ternyata aku sangatlah lemah untuk itu semua. 

Tidak akan pernah habis rasa sesal ini jika kuingat tentang dirimu, mungkin hanya kau yang tau mengapa sampai saat ini kumasih sendiri... adakah disana kau juga merindukan aku ? meski kita kini terpisah dengan dinding yang besar.. ahh bila masih mungkin waktu bisa Q putar akan kutunggu dirimu dan akan kusimpan sampai nanti aku akan berada disana menenangkan dirimu dalam kebahagian..  sampai sekarang dirimu mulai tak terlihat lagi.. aku........ aku merasa mulai kehilangan hal yang terpenting itu. Damn !!


No comments:

Post a Comment