Breaking

Saturday, November 21, 2015

Ketika semua harus berakhir saat kumelepaskanmu

Ketika semuanya harus berakhir dan saat pelukan ku tak lagi berarti ketika kaupun memilih untuk mengakhiri kisah ini, kau hempaskan aku sehingga kutak berdaya. Telah kuberikan semua yang mau kuberikan, namun tak juga puaskah hatimu ? Aku takkan pernah jadi sempurna seperti yang kau pinta selama ini, Akupun tak akan bisa meski telah kucoba berkali - kali. Tetap saja jauh dilubuk hatiku masih terukir namamu, Tak bisa kutahan lagi laju angin ini untuk semua kenangan yang berlalu yang menghembuskan sepiku serta merobek hati ini. Meski raga ini tak lagi milikmu.. Namun didalam hati ini sungguh kau hidup, entah sampai kapan akan kutahan rasa cinta ini... Dan kuberharap semua ini bukanlah kekeliruan seperti yang kukira hingga seumur hidupku akan menjadi doa untukmu... Andai saja waktu bisa terulang kembali ,, akan kuserahkan hidupku ini disisimu , namun kutahu itu takkan mungkin terjadi. Rasa ini sangat menyiksaku ,,, sungguh - sungguh menyiksaku.

Sungguh tak mungkin untuk menyalahkan waktu, tak mungkin juga untuk menyalahkan keadaan ini... kau pernah datang disaatku membutuhkanmu dari masalah hidupku yang lalu,, semakin kumenyayangimu maka semakin kuharus melepasmu dari hidupku. karena kutak ingin lukai hatimu lebih dari ini, kita pun tak mungkin terus bersama. 

Pernah kucoba untuk melawan hati ini, akan tetapi sungguh hampa terasa saat kau tak disini, bagiku semua sangat tak berarti lagi saat kau tak disini, tak akan pernah ada yang lain disisi ini, segenap jiwa ku hanyalah untukmu... Bagiku semua ini sangat berarti dan ku ingin kau disini hingga akhir waktuku. sungguh terhias hidupku saat bersamamu hingga ku ingin tetap bersamamu. tapi kusadar , kita tak pernah bisa satu dari cara bicaramu maka maafkanlah ku harus pergi dan kini akan kusimpan rasa dihatiku ini.

Suatu saat nanti kau akan mendapatkan seorang yang bisa mendampingi hidupmu, maka biarkanlah ini menjadi kenangan... kenangan dua hati yang tak pernah menyatu. Maafkan aku yang membiarkanmu masuk kedalam hidupku ini, maafkan aku yang harus melepasmu, walau kutak menginginkannya.. karena semakin kumenyayangimu semakin pula kuharus melepaskanmu. semakin terasa cintamu pun, semakin juga kuharus melepasmu dari hidupku ini. kuhanya tak ingin melukai hatimu itu. I'll let you go.....

No comments:

Post a Comment