Breaking

Saturday, November 21, 2015

Just When I lose My Idea

zippiens
Ide. Ketika ku kehilangan sebuah ide terasa sangat menyakitkan mungkin. Tapi tergantung sih ide seperti apa yang sedang kupikirkan hingga bisa membuat menyakitkan begitu, bisa jadi ide yang bisa menghasilkanku uang yang banyak dan mungkin saja sebuah ide biasa yang mampu menyemangati diri pada setiap saat. Setiap saat kumemiliki banyak ide, baik itu untuk menulis sebuah artikel maupun ide - ide lainnya . akan tetapi ide - ide itu dapat menghilang begitu saja saat aku memikirkan seseorang yang mungkin tidak pernah memikirkan aku. wah galau.... Sebuah ide dapat menghidupkan jiwa seseorang dan sebaliknya juga, sebuah ide dapat menghancurkan setiap kehidupan semua orang.
Ketika ku kehilangan sebuah ide, mungkin aku hanya berdiam diri sesaat memikirkan nasib hidupku, memikirkan masalah hidupku yang hanya secuil dari masalah - masalah orang didunia ini. Bagaiman bisa aku berputus asa dengan ide ku disaat orang lain memiliki masalah yang mungkin lebih besar dari masalah yang sedang kuhadapi sekarang. Intinya sih tetap Optimis saja pada diri sendiri dan percaya diri sangat membantu dalam menciptakan sebuah ide Kreatif yang bagus dan dapat membangun semangat yang hilang.

Disaat semua orang mendapatkan sebuah ide dan hanya menyia - nyiakan ide tersebut, disaat itulah mereka sedang menghadapi kegagalan terbesar mereka. jangan dianggap remeh loh sebuah ide yang meski tidak berarti. karena sebuah ide kecil itu dapat menghancurkan sebuah kerajaan megah, baik itu kerusakan kecil maupun besar. Bagaimana mungkin kita mampu mempersiapkan diri disaat kita benar - benar belum siap sama sekali ? Mungkin itu bisa menjadi salah satunya hal yang berat saat melewatinya.. but wait ,, all problem have solution.. Hanya saja kita yang belum memahami masalah apa yang kita hadapi tersebut yang dapat membuat kita putus asa.

Tetaplah memiliki semangat agar dapat meneruskan dan meluapkan semua ide - ide Kreatif tersebut.. "Karena hal tersulit adalah ketika kita tidak dapat berbuat apa - apa saat seseorang membutuhkan kita" - zippiens

No comments:

Post a Comment