Breaking

Wednesday, November 25, 2015

Diam Adalah Pilihan Yang Terbaik

zippien
Sebisa mungkin saya akan diam. Mungkin kebanyakan orang akan mengatakan Diam itu adalah emas, Bisa jadi ada benernya sih. Kenapa harus memilih diam saat kita ditimpa banyak problema - Problema yang mungkin dapat menggusarkan hati, itu sendiri karena kebanyakan orang yang ingin mendengar alasan kenapa kita harus diam adalah karena penasaran bukan karena perhatian.  Karena jika saya bercerita sekarang itu hanya akan membuat sebahagian orang yang memaklumi saya dan sebagian lagi menyalahkan saya. Akan tetapi itu juga akan membuat mereka memaklumi Problema dunia yang tidak seharusnya dimaklumi oleh mereka sendiri, Dan tidak ada yang  bisa menjamin apakah semua dapat memetik hal yang baik dari kemaklumannya itu atau mereka hanya akan mengikuti keburukannya ? Maka Diam adalah pilihan terbaik.


Bisa saja saya bersuara sekarang dan itu akan membuat saya terlihat sedikit lebih baik, Dan beberapa lainnya juga akan terlihat semakin memburuk sebenarnya, Mungkin Diam adalah pilihan terbaik.

Andaikata saya berkata sekarang, Maka akan banyak orang yang mencaci maki, Dari lidah ini, Dan teriakan kasar tentang kemuakan dan kejenuhan Serta cemoohan hina pada keadilan. Diam juga pilihan terbaik untuk itu. Saya hanya akan berkata pada Tuhan. Dan bersuara pada yang berhak, Berkata pada diri sendiri lalu diam pada semua orang. Lalu biarkanlah Seleksi Tuhan bekerja pada hati setiap orang yang ingin memaklumi hal itu.



Note : Diam - Ariel

No comments:

Post a Comment