Breaking

Friday, September 12, 2014

Bukan Jomblo Biasa Part 4

Wandget , Afkar, Rezky dan Dea kaget pas tau kalo niceman itu keponakannya the killer ,, mreka dateng ke gw trus critain semuanya dengan teramat detail sehingga gw sendiri ga tau apa yang mreka bicarakan -__- *Pernah liat 3 dukun komat kamit secara barengan ga ??? nah gitu tuh ,, mana bs gw ngerti apa yg mreka blg* dan gw cuma bisa jawab.....

zippien : owhh ,, jadi dia cucunya si killer,,, *hmmmm* ok

Dea : ponakan ,, bukan cucu -__-

Zippien : owhh iyaa ,, salah dikit ga pa2

Wandget : bahaya nih =.=

Afkar : iyaa  -__- parah amet .,, masa beda ya ponakan ama om nya

Zippien : anak tabung kalee

Wandget : owkowkwok bisa jadi...

Dea : trus rencana berikutnya apa ?? kita deketin dia ??

Zippien : yeaa ,, kita deketin dia,, jadiin tumbal

Afkar : wew,, tumbal apa tuh

Wandget : ...........

Zippien : :D ga tw ,, liat aja ntar deh... hahaha

Dea : hmmm , gw punya ide !!

Rezky : ide ape ??

Dea : ga tw sih,, ntar aja pas ide nya dateng gw blg ...

Rezky : ahh , eeq luh  mah -_-

Dea : wookwokwkwok sloowwww,,  orang sabar idenya banyak !!!

Afkar : gini aja kalo engga .. gimana kalo Dea nyamar jadi cwe trus pacaran ama si niceman

Dea : asuuuuu .. moh gw ... najis ah cuih !!

Zippien : setelah gw pikir2 .. itu ide yang bagus ....

Wandget : gw jg setuju !! hmm

Rezky : sama eq.. gw jg setuju !!

Dea : gw kagaaaaaaaaaaaaaa oiii !!!

Afkar : hahaha

Wandget : tapi kalian pada yakin kalau si niceman itu suka sama cwe ?

Zippien : gw sih engga yakin ... liat aja dari tampangnya itu ... engga meyakinkan muka cowo yang suka sama cewe gitu ... trus pas liat - liat cewe di kampus aja dia sendiri keliatan engga bernafsu kan ??

Dea : iya sih .. kalau gw liat - liat juga dia kayanya engga suka sama cewe ... apa jangan - jangan...

Rezky : dia maho kan -__- uda gw duga itu...

Afkar : wah .. cepet bener ky lu tafsir orang .. jangan - jangan elu korban kemahoannya dia ya ??

Rezky : dih .. enak aje .. gw normal su...

Zippien : wah rezky ... diem diem lu maho juga ya ?? jangan sementang2 kita jomblo kita itu berubah menjadi maho .. ga baek ky -_- pantes kemarin lu sering liat bokong gw ..

Rezky : hanjiiir -_- kaga suu .. gw normal kok..

Dea : aowkaokw ... ada ada aja ih .. itu si rezky juga semalem diam - diam nyolek gw tuh ..

Rezky : kluar dulu ah gw .. -_- ga jelas disini lama lama ...

Zippien : yoo sekalian beliin makanan ky :D gw nitip deh hahah..

Afkar : gw juga y .. laper neh...

Wandget : tidur dulu gw ... besok kita rencanakan lagi rencana kita yang tertunda...

No comments:

Post a Comment