warrior's dawnSedikit sinopsis tentang Movie ini sebelum kita mulai menontonnya. dan mungkin ga sedikit dari kalian yang sedang menunggu kapan sih Movie ini Bakal keluar terutama para Gamers Dragon Nest itu sendiri pasti pada engga sabar neh mau nonton ini Movie..


Sinopsis 

Tanah Altera telah meneliti perdamaian perang selama bertahun-tahun antara Manusia, Peri dan monster yang setia kepada Black Dragon. Akan tetapi Black Dragon mulai bangun dari hibernasi nya, mengirimkan barisan monster di Altera. Dengan menaklukan beberapa monster , sekelompok kecil Manusia dan bangsa Elf  bersatu untuk mencoba menemukan jalan rahasia tersembunyi ke gua Black Dragon dan menghancurkannya. Tapi nasib mereka semua mungkin di tangan prajurit muda Lambert, yang harus memanggil kepercayaan dan keterampilannya untuk menghadapi Black Dragon sendiri yang seketika semuanya bisa saja menghilang dan punah.
=======================================================================

warrior and elf
 Download Dragon Nest Movie Warrior's Dawn

Download Subtitle English

Download Subtitle Indonesia
=======================================================================


Ditulis Oleh :

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Download Dragon Nest Movie's : Warrior Dawn Subtitle Indonesia,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Sangkyuh for visit ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)) Berkomentarlah jika ada yang kurang jelas atau bisa follow Twitter gw langsung @zippien buat info lainnya

 
zippien - blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
|