Breaking

Thursday, August 28, 2014

10 Tempat Mining Free Bit Coins

BTC
Baru main sih gw tentang ini BitCoins .. sebenarnya juga baru denger .. pengen nyoba2 eh ternyata gampang yang sebelumnya gw kira susah bener ini cara dapetinnya tapi lumayan lah gampang .. nah pas gw cari2 di google cara mining BitCoins .. banyak yg musti pake software trus ga jelas gitu .. eh kebetulan di inv sama temen kesalah satu site miningnya .. eh jumpa dah tempat2 mining ini Bit coins .. sek buat kalian yang mau mining silahkan aja klik satu2 website dibawah ini trus ada tinggal ngetik capctha aja ntar Bitcoinsnya masuk kok ^_^ ada yang musti nunggu 1 jam dan ada juga yang cuma nunggu 10 menitan ... sek langsung aja cek.


oia .. buat kalian yang ikutan di site dibawah ini jangan lupa sediain alamat walletnya dulu .. ntar tiap2 site pada minta alamat itu katanya trus sebelum bitcoins kalian bisa di redeem langsung ke tempat kalian ... BTC kaian bakal di kumpulin dulu di Disini www.microwallet.org ntar kalo syarat2nya uda kekumpul nah baru kalian bisa kirim langsung BTC nya ke wallet kalian ^_^ selamat mencoba

10. Darrent App
11. Moon Coin  >> recommended .. tinggal join tinggallin barang 5 - 9 jam .... atau bisa jg d ambil 5 menit sekali tapi dikit hasilnya .. makin lama ente tinggalin ... makin banyak btc yang bisa ente redeem :)

Nah ... selamat menikmati dah ^_^

1 comment:

  1. Earn free bitcoins by using the BitFun Faucet to make 100% free bitcoins. Claim every 5 minutes.
    Play the DICE game for a chance to double your bitcoins.

    ReplyDelete