Breaking

Wednesday, April 17, 2013

Bukan Jomblo Biasa Part 2

The Killer With Linda
The Killer With Linda
ok,, kita lanjutin cerita dari minggu lalu :D ,, eh , uda seminggu yee ?? anggap aja iyee,,,,

Ga lama pas si Dea darahnya disedot ama itu bahan bahan ke Dokteran yang sangat aneh,, eh ternyata tau taunya ada teriakan yang sedikit aneeehh gitu ,, emmm ,, gimana ya gw jelasin teriakannya ,, gini gini ,, pernah dengerin teriakan Bencong di kejer ama Satpoll PP kaga ??? nahh pas banget gitu tuh dengan panggilan..

dan beginilah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dea : eenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk !!!!!

Dan suasana diluarpun menjadi Hening sesaat !!

Wandget : (lagi ngupil dengan kedalamaan yang tak terkira)

Rezky : bahhh ,, suara apa tuh !!!



Afkar : wah wah ,, apa tuh yang di buat ama si Killer ??

Wandget : (masih dalam posisi ngupil) paling di sodomi ama si killer tuh

Zippien : (posisi diem dan aman)

Afkar : mungkin tuh ,, emank tuh si Killer bahaya bener yak ,,

Wandget : wahh ,, kasian si Dea , jangan jangan lagi di sodomi beneran tuh , ,

Afkar, Rezky , Wandget : wokwokwokwokwokwokw *ngunyah sepatu sambil ketawa*

Zippien : hihihihihihi *ketawa dalam kedalaman penuh kegelapan*

The Killer : ehheeemm ,, ehmm ,, ada apa ini bawa bawa nama saya ... itu tadi pake bawa sarimie segala ??

Wandget, Rezky, Afkar : *Diem Tak terpaku*

sumpah , baru kali ini gw liat mereka diem gitu ,, acem patung kelelep unta ,,(jangan nanya begimana itu) 

Wandget : ehh Bapak Dosen Kita yang cakep uda dateng ,, lagi ngapain pak *Nyengir ga karuan*

Rezky : duuuh , perut gw kebelet nih ,, T.T permisiiiiiii

The Killer : Rezky ,, bisa beli makanan saya nak ???

Wandget : TENTU BISA !!! dan harus bisa -_-

Rezky : apa sih  yang ga bisa buat Bapak :*

Zippien : *Plaaakkk Njitak Pale Rezky* Dasar Mahooo ,, mesum mulu , ini dosen eq ,, sadar eq , sadar sadar sadar !!!!

Afkar : *Plaaaak Njitak Pale Zippien*

Zippien : *nyelengok* ape niih ??

Afkar : ga pa2 :|

Rezky : wan,, pinjem Sekrop donk bntr

Wandget : Buat apa eq ??

Rezky : buat nguburin si zip xD

Zippien : sialan -_- emank gw uda koid apa

Rezky , Wandget , Afkar & The Killer : hahahahahahahahahah ...

Zippien : *berbisik ke semua temen* eehh ,, si Killer bisa ktawa juga tuh :o

Selama hidup baru kali ini gw liat itu Killer ketawa !!!!!!!!!!! 

The Killer : sudah sudah , sana tolong saya belikan makanan Rez... nih uangnya ^^

Rezky : Siaaaap Pak !!! (O_O)7

The Killer : Yasudah saya ke Toilet bentar ,,

Wandget : seep pak ,, jangan Coo.,.,.,.,.,.,.

Afkar : heeeeyyyy *nutup Mulut Wandget Pake Sepatu*

The Killer : hmm..


Setelah si Dea selesai menyumbangkan darahnya kepada Linda alias anaknya Killer ,, (anak ama Bapak beda bener loh ,, ga mirip sedikit pun dari ujung rambut sampe ujung kaki, gw jadi penasaran ini anak kandungnya ato bukan)  ehhem  ,, lanjut crita ,,, stelah itu Dea pun menjadi lemas gemulai ,, ntah kenapa Dea menjadi pendiem (mungkin efek dari penyedeton darah yang di lakukan )
Dea pun mulai curhat ama gw sambil nyeret gw engga jauh dari para Maho maho bang ,,,, eh eh eh salah ,, dari temen - temen gw ^^,,,,,

Dea : gilee zip,, kea'a darah gw 1 Drum di ambil ... lemes bener gw ,,


Zippien : prasaan gw ngeliat cuuma 1 kantong deh di ambil ,, masa bisa lemas gitu -___- ah elu

Dea : ehh ,, eq ,, elu tau ga apa itu namanya Cinta ??

Zippien : emmm ,, Cinta ya,,, Cinta itu seperti anu eq ,,

Dea : anu apa :o ??? masa lari ke Anu sih !!!

Zippien : elu kalo gw lagi ngomong jangan langsung nikung bisa ga ?? kan pikiran elu langsung mesum tuh
-___-

Dea : hahaha ,, ayoo lanjutin ,, coba critakan apa itu cinta ,, jelasin eq ,,

Wandget : weeeh , ada apa nih ,, kok pada nge Date disini ,,

Zippien : nge Date pale lu,, ini Dea ampir modar  ke abisan darah nih ,,

Wandget : wah ,, tapi lu keren eq ,, brani gitu :D

Dea : brani sih brani ,,, tapi gw ampir tepar nih :'(

Zippien : hahaha ,, ada ada lu ,, tanyain wandget tuh ,, apa definisi Cinta ,,

Dea : emank dia tau ?? pacar aja ga punya , masa tau cinta ,, hahaha

Wandget : asem ,, eq , dengerin ya ,, gw bukan ga laku ,, tapi gw lagi ga mw pacaran aja ,, gw nyari inspirasi dulu eq ,,

Zippien : jadii jadiii jadii ,, inspirasi mah inspirasi ,, tapi kalo terlalu lama cari inspirasi bisa terinpirasi jadi Maho luh ,,  ahahahah

Wandget : zzz ,, ok ,, jadi gini , gw bakal jelasin sedikit tentang apa itu Cinta ,,


Dea & Zippien : hmmm !@#!@$#@$

Wandget : menurut beberapa para ahli dunia ,, Cinta itu terbagi atas beberapa macam jenis ,, yah banyak yg gw tau , tapi ga mungkin gw kasih tau semua ,, dan cinta itu ada bermacam model eq,, ada model sesaat , jangka waktu lama ,, penasaran , Sejati , iklas , tulus,, dan sebagainya.

Dea : trus intinya apa ??

Wandget : intinya Cinta itu bisa timbul oleh karena keadaan , saling suka , keterpaksaan ,  dan uang...

Zippien : nah uangnya gw benci nih

Dea : kere lu !!

Zippien : Cuma cewe matre yang bilang cowo itu kere eq,,

Wandget : dan cuma cowo kere yang blg cewe itu matre :D

Dea : ahh , sama aja tuh ,, saling ego yang buat mreka gitu kan ??

Zippien : nah pinter itu ..

Wandget : jadi ini pembahasannya kenapa soal Cinta ??

Dea : emmm ,, kea'a gw suka tuh ama anak si killer

Zippien : mampus dah , gw bukan temen lu eq kalo terjadi apa apa ,, bahaya bener ._.

Wandget : buseeeet ,, bahaya bener tuh ,, sama aja elu ganggu anak singa tuh

Dea : (nyengir) abis  uda suka , mw gmn lagi ..

zippien : bulu kuduk gw mrinding nih ,,

Wandget & Dea : samaaa !!!

Zippien : angker ni rumkit ..

The Killer : eheem ,, pada ngapain disini ?? gosipin saya ya ??

Zippien , Dea & Wandget : astargfirullah !!!!! setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !!!

The killer : heyyy ,, jaga sikap !!! maaf , saya nganggetin kalian ya ?

Zippien : eh Bapak,, makin cakep aja pak,, maaf ,, kami kaget pak ,, saya takut setan soalnya ,, d blakang juga kamar mayat ,, makanya kaget...

Dea : mana mw maghrib ne lg..!??

wandget : bpak ngapain d sini...????  belum pulang pak..???

afkar : *bisikan wandget ,,(dy nungguin rezky tuh belum balik2,,takut d bawa kabur duitnya x)

wandget : -,-"

The Killer : belumm , saya nungguin Linda Siuman ,, sambil nungguin si rezky balik ,,, besok kalian kuliah kan ??

Zippien : engga pa2 pak,, saya besok masuk siang ,,lah Bapak sendiri kok masih disini ,, besok Bapak masuk jam pertama kan ?? uda Bapak pulang aja , biar kami yang disini ^^ aman kok....

The Killer : ga bisa nak,, itu anak Bapak lagi kritis ,, saya harus menjaga dia (dengan nada pelan dan amat sedih)

Dea : ga pa2,, kami ngerti kok,,, kami bakal jagain dia malam ini ,, Bapak istirahat saja ,, ada kami ,, kami janji bakal ngejaga Linda pak ,, percaya deh ama kami,, (Mudah2n dia bakal ngasih anaknya ke gw) 

Zippien : iyeee pak,,,,, ada kami,, semua aman ,, :D

The Killer : hmm , yasudah ,, tapi bener kan besok kalian tidak masuk pagi ??

Wandget : engga kok pak,,, kami kan mahasiswa rajin , mana pernah bolos,

Afkar : eeeh ,, besok kan kita ada jam pag...............................(Dea dan wandget nutup mulut afkar ampe dia mengap2)

The Killer : afkar kenapa ?? mau ngomong apa nak ??


Zippien : ga pa2 pak :D semua terkendali ,,

The Killer : Yasudah , saya pulang dulu,, ntar kalian jangan begadang ,, gantian jaganya yah...

The Greaters Mahasiswa Pun menjawab : Seeeeeeppp paaaaaaaaakk...

dan stelah si killer kembali kesarangnya ,,, heeeee ,, kerumahnya maksud gw ,, Dea langsung on the way ke ruang Linda ,, dan melihat linda acemm nge liat bidadari gitu ,, o.O wiih , kalo gw liat sih itu cewe biasa biasa aja ,, tapi ntah kenapa bisa ampe begitu si Dea mandengin itu cewe,, apa mata gw yg salah ya ?? ahh ,, tau dah ,, mungkin karena sebbagian darah dia uda ngalir ke tubuh itu cewe ,, hmm ,, acem lagu aja ,, yg liriknya gini nih , pada pernah denger ga ?? engga ya ?? owhh ,, kirain uda ,, ..

eh belum gw nyanyiin ya , maka'a ga pernah denger ,, ok ok sorry2 ,, liriknya gini nih , "jika memang dalam dirimulah ada darahku, kau akan kembaali pada tubuh ini ,,  ku akan tua dan mati dalam pelukmu , untukmu seluruh darah ini " gitu lah kira2 lagunya ,, uda pada pernah dengerkan ? aseeekk..

kembali lagi ke Dea,, dan the prends...

Dea : get ,,, kalo gw jadian ama itu cewe gimana ??


Wandget : hmmm ,, gini ya ibaratnya ,, misalkan malem ini elu jadian ama itu cewe , malam ini juga , gw , afkar , rezky ama zippien bakal gali kubur elu buat nanam elu ..

Dea : sadis bener sih elu (Dengan nada sedikit lesu) gw serius ini ,, kea'a gw kebawa hati deh ama ini cewe ,, serius dah ,,

Wandget : nahh , elu juga harus siap siap hadapin kenyataan ,,

Zippien : bener tuh kata wandget ,, anak singa malah lu pacarin ,, bakal ilang tuh kepala ... wkwkwk

Dea : ahh kalian ,, gw seneng malah buat gw down gini ,, uda ah ,,beli makanan sana , laper gw ,,, rezky juga ga balik2 ,, ngapain tu anak sih

Wandget : coli kali dia di jalan ,, kita juga harus ngertiin dia :D hahaha

Dea , zippien , afkar : hahahahaha

Zippien : gw ketoilet dulu..

Wandget : Jangan coli , rumkit nih....

Dea : awas ada setan

Afkar : ntar di coliin ama setan tuh

Zippien : sialan -___- dasar jomblo biadab...

Dea , Afkar Wandget : emank eluuuuu apa kurangnyaaaaaaaaaaaaaa Siluman sesat !!!

Zippien : hahahaha ,, kompak ni yeeee

Dan gw pun pergi ke alam kayangan di balik toilet yang penuh bidadari itu ... ok , bukan bidadari tapi setan ,,, tapi mnurut gw , setan itu ada yang cakep juga loh,, bayangin aja tuh ,  cewe cakep yang mati muda ,, nah dimana posisi doi itu cakep , putih sembrawe,, pas mati pucet , putihnya kan nambah tuh ,, nah loh .. acem si wandget yang dulunya pernah hampir pacaran ama setan hahaha ya ga wand ??

selesai melakukan semedi didalam toilet tercinta (yaahh buat Jomblo toilet itu adalah tempat paling tentram) ehh ,, pikiran jangan sembarang ok,, gw normal, dan gw masih ,, layak pakai !!!
dan tiba2 ...........................

wandget : oii ,, lama bener zip,, ngapain aje ...

Zippien : sepertinya saya mencium bau stopwatch disini ,, pada ngitung detik gw ke kamar mandi yee ?

Afkar : eh eh ,... liat tuh sana di arah jam 6

Zippien : *Liat Jam tangan* ini uda jam 8 malem ,, bukan jam 6

Wandget : *jitak pale zippien* bukan jam eeq,, itu di belakang kita ..

Zippien : ehh ,, kirain ,, pada mw jadi tentara ya ?? pake kode segala.

Afkar : itukan ajaran elu sesat !!

Zippien : hahaha ,, eh ngomong2 itu cewe yang d jam 6 ??

Wandget : sepertinya begitu ,, ok kita atur formasi !!

Afkar : itu cewe apa bencong ya ??

Zippien & Wandget : itu pocooooooooong .... ya cewe ,,dudut

Afkar : Dea mana ??

Wandget : jenguk Linda,,

tiba - tiba Dea menjerit manggill suster ,,,

Dea : aawwwwwwwhhh tuyuuuuuuuuuuuung ~~~~ (banci mode)

ehh ,, ralat ralat,, itu panggilan banci,,,

Dea : susteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr !!! *triaaak sambil guling2*

Nahhh ,, ini yang bener ,, lanjut ..

Wandget : apa tuh

Zippien : dea kejepit

dan kami pun dengan segera masuk ke arena pertempuran,, (ruang)

Dea : zip , get, kar , panggilin suster dulu ,, Linda sekarat

Zippien : ok bntr ,, jangan panik *gw sendiri lagi panik ,, beneran deh , jah ga percaya ,, beneran kok !!*

Wandget  : oy oy zip,, itu kamar mandi ,, pintu kluar disana ...

Zippien : eh ,, iya , sorry2 ,,

Afkar : -_-"

Dea : ahh elu nyuruh orang tenang ,, malah elu panik,,

Zippien : nah ini pintu ,, ,  gw go nih,,

gw manggil suster , dan dokter yang dateng ,, dan setelah berbagai pemeriksaan ,dan penganalisaan , perhitungan , dan sebaginya , dokter menyatakan dan dengan sangat kaget ,,  dokter mengataakan ,,,,

Dokter : Selamat , anak anda perempuan ^^

Dea, Wandget, Afkar, Zippien : Fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuccckkkkkkkk Ð©(ºДºщ)

Suster : Dok , Dok ,, bukan itu orang nya,,, yang disana ,,

Dokter : eh maaf , salah ...

Zippien : Wah parah ni dokter ,, kite serius dia becanda ,,

Afkar : -_-"

Wandget : -,,,-"

Dea : T.T najiss bener tu dokter,,

Setelah kurang lebih satu jam nunggu di dalam ruang CIU,, eh ICU ,, dokter aslinya pun kluar ,, and that's real,, not fake  -__-

Dokter : Siapa kluarganya Linda ?

Dea : saya pak ,,,

Dokter : anda siapanya ?

Zippien : dia suaminya dok,,

Wandget : ehh

Dokter : tapi dia blum nikah setahu saya ?

Wandget : luar nikah :|

Dea : -__- eaaak

Dokter : kami sudah berusaha sekuat tenaga kami ,, tapi Tuhan berkehendak lain ,

Dea : maksudnya dok ??

Dokter : Linda sudah meninggalkan kita semua

Wandget : prasaan masih di dalam deh dok,,

Dokter : Linda dinyatakan meninggal Dunia !!

Dea : apaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!

Afkar : Innalillahi

Zippien : mampus gw *tegang*

Wandget : mati gw *tegang*

Afkar : heyyy ,, kalo orang meninggal ucap nya Innalillahi !! bukan gitu ..

Zippien : *ngeliat afkar dengan mata paling sadis di dunia * The Killer kar !!!

Afkar : T.T astagaaaaa ,,habislah kita

Dea : dook ,, ini serius !!!

Dokter : maaf , kami sudah berusaha

Zippien : sabar eq,,,

Wandget : ia ,, sabar , skrng kita coba hubungin bokapnya

Afkar : zip,, urusan lu dah,,,

Zippien : T.T iaa

Dea : dok,, bisa saya jenguk Linda buat terakhir kalinya

Dokter : baiklah , silahkan masuk ,, sabar ya pak,, istri anda bakal tenang di alam sana..

Wandget : eaaaaakk, yang istrinya meninggal -_-a

Zippien : -_- gimana nih urusannya ama killer,, kita ga bakal bisa liat matahari pagi lagi nih,,

Afkar : emank kita sering liat matahari pagi ?? siang iya ,,

Dea : ........................................

Zippien : ya uda ,, gw hubungi Killer dulu...

dan gw pun menelpon beliau ,, tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut.........

tapi bentar ,, yang anehnya , ampe skrng ini Rezky juga belum balik2 dari tugasnya yaitu membeli makanan ,, dan ga ada satu pun dari kami yang tau dia kemana ? uda 3 jam juga ,, 

Killer pun menjawab Telpon gw ,,

The Killer : Hallo ...

TO BE CONTINUED

berhubungan ngantuk ,, saya tidur dulu :D sampai jumpa part berikutnya ......

Bukan Jomblo Biasa Part 3


9 comments: