Breaking

Friday, April 12, 2013

Bukan Jomblo Biasa Part 1

This Ways
Dimulai dengan hari ini , gw termenung dikamar yang sunyi ini dan penuh kenangan tentang dia yang uda jauh disana , yaa , , , jauh disana sehingga ga ada cara bagaimana gw bisa menggapai dia lagi , dan sambil melamun gw terus memikirkan nasib yang buruk ini , eh , engga terlalu buruk deh .. .. ..

tanpa sadar gw tertidur di atas sofa kamar dan terbangun dengan melihat seseorang yang mendapingin gw dan itu adalah,,,,,,,,,,,, Dia !!! teman kampus gw -_- Afkar , (jauh dari harapan sih, sangat jauh malah)



afkar : woii uda siang bro, ga kuliah lu ? hari ini midtem kita, cepetan , uda telat 1 Jam nih,,

zippien : wah ,, baru juga mw mimpi enak , malah ganggu lu -_- !!!! ,, ya uda gw mandi dulu

afkar : wah parah , mana sempet mandi lagi , uda mandi di kali kampus aja ntar ,, cepetan , yang lain uda nunggu di luar tuh...

zippien : ya ya ya bntr ,, cuci muka dulu biar agak seger ,,

afkar : ok , gw nunggu di luar ,, cepetan ga pake coli !!!

dan afkar pun kluar dari kamar terindah gw -_- dan dia adalah salah satu temen yang sangat mengganggu ,, tapii dia temen gw (⌣_⌣”)‎​... trus gw kluar kamar dan berangkat ke kampus bareng temen2 .. yah , begitulah.

(Didalam Bus Menuju Kampus)

zippien : hari ini midtem ya ?? midtem apa sih ?

wadget : midtem itu semacam orang orang pendiem gitu...

Dea  : itu Mingkem Maho !!!

Wandget  : eh eh yang maho itu gw apa elu sih !! \(≧o≦)/

afkar : udah udah , sesama maho jangan bersiteru (",_,)ノ


zippien : dasar jomblo ga bermutu ,, ribut molo,,,

dea : nah si maho satunya nyambut ,,

afkar : hahahaha ..

wandget : eh ngomong2 rezky mana ya ?? ga nampak dari tadi..

dea : buset !!! gw lupa bangunin dia ,, wah parah ,,

zippien : beuh ,, telpon aja sana ,, kasian tu anak :D

wandget : telpon dari mana ,, Hp dia lagi di kantor pergadaian tinggaal xD

afkar : udah ,, biar aja ,, ntar juga nyusul dia ..

Bus pun berhenti secara tiba - tiba di pengkolan jalan..

sopir : oyy bus mogok nihh ,, bantuin saya sebentar

dea : ajeee buseet pak sopirr , kami pelanggan apa pelayan sih ??

sopir : lah , sama aja kali,, kan kalian langganan ,, bantuin dorong sebentar..

wandget : sialan , uda telat , bus mogok lagi , mampus dah ,,

afkar : wah , kagak jelas ,, bisa di pecat dari kampus nih,,

zippien : hahahaha ,, ayoo turun , nolak !!!!!!!!

kami pun turun dari bus buat nolak bus yang macet ,, tanpa di sengaja ,, dea ngeliat cewe cakep duduk sendiri di ujung jalan...

Dea : zip,, gw izin bntr ,, pengen ke toilet , kalian lanjut aja dulu ya..

wandget : mana ada toilet di daerah gini ,,

afkar : banyak tuh toilet dipinggir jalan ama pohon :D

dea : ia , bntr yaaa ._.

Dengan liciknya Dea pun pergi menuju cewe itu , dan langsung mengeluarkan jurus mautnya...

Dea : Haiii ...

Cewe : Hi (Nanggap Dengan Jutek)

Dea : sendirian aja nih ,, nunggu temen ya ??

Cewe : engga sendiri kok,, ini banyak yang nemenin !!

Dea : (pasti ini yang nemenin cwe ini setan)

Dea : emm ,, mana ?? kok gw ga liat tuh ada yang nemenin ..

Cewe : tuh kambing d depan gw yang nemenin ...

Dea : owhhh ,, jadi qm pacaran ama kambing ??

Cewe : iiihh , bego bener sih ,, gw lagi kesel , jangan buat gw makin kesel yah !!!

Dea : ehh , iya iya sorry ,, btw , nama lu siapa ??

Cewe : cita - cita elu jadi polisi ya ?

Dea : lah kok tau ??? waaah , fans terpendam gw ya ??

Cewe, bukan , elu dari tadi banyak nanya ,, Nama gw Linda... elu ?

Dea : gw Dea ,, namanya panjangan gw Dea Max ,, (Max = maximum)

Cewe : owhh ^^

dan perkenalan itu pun berlangsung lama setelah 5 menitnya temen si cwe dateng...
dea pun kembali ke temen2nya..

Dea : heyooo , gimana bus nya uda bangun ??

Afkar : uda ,, tapi Tidur lagi ,, ga kuat diye ,, begadang semalem ,,

Dea : !@#!#%#$%@#$$#%%$@!@#

Wandget : dari mana lu eq ?? (eq panggilan persahabatan)

Dea : ehmmm ,, tadi dari sono ,, kencing - kencing,,

Zippien : beuh , kencing ampe 1 jam ,,,

Dea : prasaan baru 10 menit deh -___-,, jadi gimana critanya ini bus kaga idup ?? kita Midtem ?? jalan kaki kita ke kampus ?

Afkar : ide bagus tuh ,, ampe tepar ni kaki juga ga sampe2,,,

Zippien : hahaha ,, yaaah ,, kita cuti aja bntr dari kampus ,, cape gw -___- ngampus mulu ,, kaga pinter2 ,,

Tiba2 terdengar suara ,, dhuaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr,, plak plak booooooooom ,, tak tuk tik tek ,,
sseolah olah terdengar seperti suara tabrakan yang keras yang di akhirin proooot

Wandget : asuuuuuu ,, siapa nih kentut ...!!!!

Dea : kentut pale lu ,, ada orang tabrakan tuh..

Wandget : mana mana , ayoo samperin ,, woooy pak sopirr sini ..

Zippien : gw disini aja ,,, cape nih

Afkar : gw jg ,,,

Dea : awas , jangan mesum lu berdua !!!

Zippien : setan -_- emank gw kaya elu apa ,, uda sana cepetan bantuin tuh..

Dea , wandget dan si sopir pun menyusul mreka ,,

Rezky : woooooooooooooooooooooyyyyyyyy djancooooooooookk,, gw lu tinggalin sendiriiiiiiiiiii !!!!!!!

Zippien : wah ,, lupa gw ama elu,, ,, ini juga lagi nunggu elu dateng ,,

Rizky : nunggu kok disini , kenapa ga d kos tadi elu bangunin , eeq !!

Zippien : kalo di kos bukan nunggu namanya ,, ini baru nunggu namanya ,,

Rezky : ehh ,, kita midtem kan ?? trus kenapa pada nongrong disini ,, ??ayooo brangkat ,,

Afkar : brangkat ama apa ? Bus'a mogok nih,,

Rezky : beuh ,, gw tadi lari estapet dari kos ampe disini ternyata cuma sia - sia gitu T.T

Zippien : hahaha ,, engga jg ,, eh ada bawa apa lu ? makanan ada ga ?? blum makan gw

Rezky : ada nih ,, kacang rebus semalem,

Zippien : jiah -___- ya uda deh , sini,,

Dari kejauhan Dea membawa cewe tadi yang kenalan ama dia ,, dengan penuh darah di
tangannya..

Rezky : astaga eq ,, elu bunuh orang !!!! *ketakutan*

Zippien : wah gila ,, lu apain tuh anak orang ??

Dea : ehh , sembarangan ,, ini yang nubruk tadi , ayyoo bantuin ,, disana kaga ada orang ,,

Wandget : cepet bener jalan lu ,, bawa cewe aja cepet gitu jalan ,, coba bawa laporan kuliah , pasti lelet ,,

Dea : ahh , asem , jangan becanda dulu,, urus dulu ini , kasian ,,

Zippien : wah ,, emank rumkit disini dimana ??

Dea : ada , 200 meter dari sini , ayo cepetaan ,,

Zippien : ok ,, gw pegang tangannya sini !!

akhirnya sampe di rumah sakit yang ingin d tuju dan gagal sampe ke kampus yang lebih penting untuk di tuju demi menyelamatkan nyawa seseorang .

Rezky : gimana nih urusan kampus

Zippien : ntar biar gw yang urus ,, bntr lagi gw otw kampus dah

Setibanya di kampus...

Vianx : wooyy ,, kemana aja tadi midtem ga ikut ??

Zippien : ada masalah dikit ,, ini jg mw midtem dulu,,

Vianx : midtem apa jam segini ,, uda dari tadi kale kelar ,. 3 jam yang lalu ,,

Zippien : yaah , telat donk :D

Vianx : lapor sana !!

Zippien : iyee ,, ini jg mw lapor ,,, :D

Vianx : ya uda , gw mw kluar dulu ,, biasa nge date ,,,

Zippien : yeee laa selagi punya ... ntar kalo ga punya jalan juga kan ama sabun :D

Vianx : emank elu jomblo ,, hahahaha

Zippien : eiitzz ,, gw bukan jomblo,, tapi gw single ,, bedakan Jomblo dan single :/

Vianx : sama aja kale ,, ya uda ,, gw go dulu,,, good luck jumpa ama si killer

Zippien : seepp,, good luck juga jumpa ama si lover ..

dan ketika kaki gw memasukin ruang dosen ,, dengan tidak sengajanya gw terkena lemparan 
maut dari seseorang yang gw engga liat ,, plaaaaaaaaaaaaaaak dan ,,,,

Zippien : Kampreeeeet , siapa yang lemparin spidol ke muka gw !! kurang ajar !!

The Killer : saya.. kenapa ?? ada masalah ??

Zippien : eh , Bapak ,, makin cakep aja pak .. apa kabar ??

The Killer : kemana aja kamu dan teman2 seperjuangan mu ,?? jawab yang jujur dan singkat

Zippien : gini pak ,, jadi .........

The Killer : sudah cukup ,, saya tau kalian telat bangun tidur kan ?? ya ,, itu sudah hal biasa ,, dan saya juga uda mengeluarkan nilai - nilai kalian semua dan tanpa telat !!! nilai kalian E ,

Zippien : wah tega bener pak , belum juga saya nge jelasin,,

tuuuuuuuuuuuttt (suara HP si killer)

dengan penuh ketakutan dia langsung buru2 pergi dan ninggalin gw yang uda serius mw 
nanggepin dia ,,

The Killer : saya kluar dulu ,, ada masalah , dan kamu ,, nanti kita urus lagi urusan kita , dan jangan lupa ajak Geng kamu itu ,,

Zippien : geng apaan -__- mreka sahabat bukan geng

Beliau pun meneruskan langkah kaki nya ke rumah sakit ,, begitu ama gw ,, ninggalin ruang 
pembantaian dan pergi ke kantin ,....


tuuuuuuttt ,, tuuuuttt ,, tet tot tit ,,,

Zippien : Halloo ,, ape ??

Dea : dimana lu ??

Zippien : ada nih di koordinat 15 ,,ada apa ?? kalian masih disana ?

Dea : wah ,, masih ama killer ?? ya uda lanjutin aja

Zippien : uda kelar ,, dapet E kwkwkwk,, gimana tu anak ,, uda baikan ?

Dea : hahahahaasem dapet E ,,nilai bagus tuh ,, blum baikan ,, tapi bokapnya uda dateng nih ,, tapi blum gw jumpain sih ,, males ,,, malu ,,

Zippien : owhh ,, ya uda ntar gw kesana kelar makan ..

Dea : oke

Kelar makan , gw langsung aja ke Rumkit ,, dan para penggemar uda nunggu gw seperti mreka 
melihat kematian ,, dan Afkar dateng sambil berbisik , "The Killer its here"

dengan keadaan yang setengah kaget gw berkata " mampus kita"

si killer pun datang menghampiri ,,

The Killer : siapa yang melakukan ini kepada anak saya !!

Zippien : kami ga tw pak ,, tadi kami lihat itu cewe jadi korban tabrak lari..

The Killer : kamu jangan berbohong ,, pasti kalian pelakunya ,,

Dea : beuh ,, kami yang nolong malah kami yg dituduh , parah bener ini orang

The Killer : diam kamu !!! saya sedang tidak bicara dengan kamu !!!

Dokter : Anda orang tuanya ??

The killer : ya , saya sendiri pak ,, bagaimana keadaan putri saya ??

Dokter : dia kehabisan banyak darah pak ,, butuh darah tipe B untuk mendonorkan darah untun nya agar dia bisa selamat .

Zippien : darah saya 0 pak,, jadi saya ga bisa (dengan wajah ketakutan) *

bayangin aja gan ,, itu suntik dimasukin ke badan lu trus darah lu di isep ama itu alat ,, wah 
ga tahan beneran deh gw mendingan nyerah aja ,, itu suntik itu kalo lagi nyedot darah ibaratnya itu ,, emmm gmn ya ,, gini ,, ibaratnya itu ,, semacem apa ya enak bilangnya ,, gini semacam alat 
suntik di suntikin ke elu trus darah lu di isep ama dia ,, nah gitu tuh rasanya..

Afkar : darah saya C pak :s saya ga bs ..

Wandget : emank ada darah C ?? darah saya A ,, -__-

Dea : ahhh ,, elu elu pade,, pada pengecut ,, darah saya B pak T.T tapi tolong jangan saya T.T

The Killer : ambil darah saya saja pak ,,

Dokter : baiklah ,, ayo ke ruangan saya ,, kita cek jenis darah anda pak

dan ternyata hal yang paling tidak disangka ,, si killer meminta bantuan si Dea ,, agar dapat 
menyumbangkan darahnya kepada Anaknya ,,, dengan wajah yang ga pernah kami lihat ,, dan dengan ke wanitaannya ,,,,, heee ,, ada yang salah !!! dengan kejantanannya Dea pun menyumbang 
darahnya kepada Linda .......................




Starring






The Killer ( pemain masih dalam masa pencarian)

Linda ( pemain masih dalam masa pencarian)

3 comments:

  1. lanjutannya mana ?? lagi klimaks baca eh bersambung, sambung gan , ditunggu

    ReplyDelete
  2. siipp ,, dalam masa pembuataan ^^

    ReplyDelete