Breaking

Friday, April 26, 2013

Ustad Ustadz Jefry Al-Bukhori Meninggal Dunia

UJE
Kabar duka kembali menyelimuti negeri ini. Ustadz Jefri Al-Buchori atau biasa disapa Uje, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal. Menurut laporan, ustadz yang akrab disapa UJ itu menabrak pohon saat mengendarai sepeda motor dan kemudian menghantam pembatas jalan. Diduga kecelakaan diakibatkan karena mengantuk.

"Ketika rombongan pulang kendaraan yang digunakan ustad Jefry (Uje) menabrak trotoar jalan, saat itu Uje tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke RS Pondol Indah," ujar sahabat Uje, Ustad Mahdy Alatas, Jumat (26/4/2013).

Sumber di twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan kecelakaan Uje terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta. Motor yang dikendarai Uje menabrak pohon yang mengakibatkan ustadz muda tersebut menghembuskan nafas terakhir.

“03:47 Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori,” demikian informasi twitter TMC Polda Metro Jaya, Jum’at (26/4/2013).

Selain itu, informasi dan ucapan belasungkawa juga disampaikan melalui akun facebook ustadz Arifin Ilham. “Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah.

Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry Al-Bukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu…semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum…aamiin,” tulisnya.

Berita terakhir mengabarkan bahwa jenazah akan dibawa ke Rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa. Rencananya, jenazahnya disemayamkan selepas sholat Jumat (26 April 2013)
 
Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah S.W.T amiiin...

1 comment:

  1. saya tidak menyangka beliau meninggal dalam kecelakaan diusianya yang terbilang muda
    tak akan ada yang tahu kapan ajal akan menjemput kita..

    ReplyDelete