Breaking

Thursday, June 06, 2019

5 zodiak yang memaafkan pasangan yang selingkuh

zodiakTidak semua orang memiliki cara untuk menangani pasangannya yang tidak setia. Akan tetapi, menurut karakter zodiaknya, beberapa orang itu sendiri cenderungan akan memaafkan pasangan yang telah mengkhianatinya.

Menurut Emily Ridout, bagi Sagitarius sendiri, mereka mungkin akan berpikir, "Ya, saya sudah berselingkuh dengan seseorang sebelumnya" atau "Mungkin itu yang perlu dilakukan oleh pasangan saya di jalan hidup mereka.”

Orang tipe ini mungkin akan selalu memutuskan untuk melanjutkan hubungan setelah permintaan maaf yang tulus dari pasangan mereka. Atau, Anda sendiri dapat menjadi tipe orang yang melihat yang terbaik dalam diri orang lain, dan menentukan bahwa satu perselingkuhan tidak begitu penting bagi Anda, mengingat betapa Anda sangat mencintai mereka ya seperti huznuzon saja. Tapi jika perselingkuhan benar-benar tidak baik untuk Anda, jangan merasa Anda harus berpura-pura tentang itu, dan juga jangan takut untuk memutuskan hubungan dengan orang yang seperti itu.

Berikut adalah lima zodiak yang bisa memberikan maaf kepada pasangannya yang telah berkhianat kepadanya.


#1. Gemini (21 Mei - 20 Juni):
Orang berzodiak Gemini ini dapat memihak kedua sisi cerita diatas, yang bisa membuat mereka lebih cenderung akan memaafkan pasangannya yang telah menduakan cinta mereka. Karena mereka  sendiri percaya ada banyak kebenaran untuk setiap situasi, mereka umumnya tidak memiliki masalah untuk percaya bahwa meskipun pasangan mereka tidak setia di masa lalu, itu tidak berarti bahwa mereka tidak bisa setia di masa depan.

#2. Libra (23 September - 22 Oktober)
Untuk sebagian orang, mengetahui pasangan mereka selingkuh adalah bukti bahwa mereka tidak seharusnya menjalin hubungan bersama. Akan tetapi ini tidak selalu benar untuk seorang Libra, yang bisa memiliki sedikit lebih banyak sudut pandang romantis. "Libra 'jatuh cinta dengan cinta' dan cenderung memaafkan pasangan yang selingkuh karena ketidakpercayaan pasangan itu hanya menambah drama kisah cinta mereka yang hebat, Lisa Barretta.

#3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Seorang Sagitarius selalu mencintai kebebasan mereka sehingga mereka dapat memahami bahwa kadang-kadang pasangan mereka mungkin membutuhkan sedikit hal itu," kata Barretta. Meskipun mengetahui bahwa pasangan Anda selingkuh itu menyakitkan dalam situasi apa pun, tapi bagi Sagitarius, rasanya mungkin tidak begitu menyakitkan sih ( woles aje).

#4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Seorang Aquarius adalah salah satu tanda yang paling mungkin untuk memaafkan pasangan mereka yang tidak setia, kata peramal Deniz Kilic kepada Bustle. "Ini karena Aquarius menikmati persahabatan dengan pasangan mereka dan tidak ingin kehilangan mereka karena apa pun," katanya. "Mudah bagi orang-orang Aquarius untuk memaafkan karena mereka begitu berpikiran terbuka dan pengertian. Mereka zodiak yang paling tidak menghakimi, dan akan menerima kamu apa adanya."

#5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Beberapa orang cenderung melihat yang terburuk pada pasangan mereka - terutama setelah pasangan mereka selingkuh - tetapi sebagian orang memiliki pandangan yang lebih positif. "Zodiak ini kemungkinan besar memaafkan pasangannya ketika mereka tidak setia karena Pisces selalu melihat yang terbaik dalam diri orang yang mereka cintai," kata Kilic. "Mereka mencintai dengan sepenuh hati, dan akan memberikan segalanya untuk pasangan dan hubungan mereka."

Nah itu lah Lima zodiak yang mampu memaafkan pasangannya saat ketahuan selingkuh. apakah anda salah satu dari zodiak itu ? semangat.. setiap orang berhak untuk berubah menjad lebih baik dan lebih baik lagi dengan maaf dari anda

No comments:

Post a Comment