Breaking

Saturday, June 08, 2019

Tutorial Auto Top Comment Pada Instagram

Karena banyak yang nge DM saya di instagram mengenai bagaimana sih agar bisa jadi top koment di instagram dengan hanya memberikan beberapa komentar yang ga guna tapi bisa jadi top komen gitu. baiklah, karena cape ngejelasin di DM satu persatu disini saya akan memberikan sedikit tips agar kalian juga bisa jadi top koment pada kolom komentar instagram baik itu selebgram atau pun non-selebgram atau pun akun abal abal, ada beberapa website premium yang menyediakan jasa top koment like untuk kita dan ada juga beberapa website Free alias gratis yang memberikan semua itu dengan cuma - cuma, akan tetapi di berikan limit waktu untuk melakukan aktifitas like komen tersebut dan disini saya akan share website gratisan itu untuk anda nikmati bersama serta bagaimana caranya. lanjut disimak.


Sebelumnya, website ini menggunakan bahasa Turki, dan sudah saya berikan link langsung menuju page auto top komen likenya, tinggal klik aja sih sebenarnya, oiaa pada website dibawah ini kalian juga bisa dapetin beberapa fitur menarik lainnya, seperti auto komentar, like foto, Follower gratis, Viewers video instagram kalian, Vote Polling dan lain lain.

Untuk mengakses website tersebut silahkan akses website link dibawah
1. Igtor 
2. Igtools

Sementara dua website itu aja dulu yang saya berikan dan yang lain nyusul. Dan satu hal lagi, jika kalian ingin mendapatkan fitur tambahan, kalian bisa langsung melakukan LOGIN pada website tersebut, akan tetapi memiliki resiko yang lumayan bikin RISIH, karena akun instagram kalian bakalan nge Follow akun lain secara automatis jika kalian melakukan LOGIN pada website tersebut. Dan saran saya, jika memang ingin login silahkan LOGIN dengan akun FAKE kalian dan jangan dengan akun ASLI kalian. ya kalau akun fake terserah mau nge fallaw banyak juga aman aman saja. (NOTE).

Cara pemakaian :
1. Komen dulu pada foto atau video target yang ingin kalian jadikan komentar kalian menjadi top komen.
2. Copy Url Foto atau Video yang telah kalian Komentari

3. Buka salah satu website yang saya share di atas, lalu paste kan link foto atau video tadi. seperti pada gambar dibawah ini.
autolike
Klik Copy Link
4. Kalau udah, ikutin tutorial dari gambar - gambar dibawah ini sampai selesai.

autolike zippien
Paste Link

autolike
Klik Love

autolike zip
Prosses
5. Done , tunggu masuk jadi top koment.

Dan ada dua website lagi yang mungkin akan saya post nanti dan dua website ini akan memberikan masing masing 1000 koment like sekali klik nya, akan tetapi kekurangannya dua website ini harus melakukan login terlebih dahulu, dan bila pada ingin tahu website tersebut, silahkan DM instagram saya atau koment pada postingan ini, biar segera saya share juga.

No comments:

Post a Comment