Breaking

Sunday, June 09, 2019

Komentar Emot Saitama Pada Instagram Part II

saitama meme
Hari ini saya mau nge share kembali kumpulan emot saitama dengan beberapa model bahasa tambahan, mau nambah di postingan sebelumnya page postingannya kelihatan agak berat saat di akses via Browser HP makanya ada sedikit ide misahin postingan jadi dua part gini. Nah disini saya lampirkan beberapa komentar yang bisa kalian copas untuk langsung di paste ke kolom kometar instagram dengan bentuk emoticon wajah saitama.  oh ya silahkan di copas aja langsung beberapa emot emot wajah saitama dan dengan beberapa bonus kata kata yang telah saya sisipkan pada blog ini.
Diambil dari beberapa sumber terpercaya dan kemungkinan bakalan aman dari copyright, soalnya belum pada ngasih copyright bukan ? atau kita beri aja copyrightnya langsung dari dmca gitu biar afdol. 
silahkan di ambil source kode nya , semoga berguna kedepannya dan kebelakangnya juga jangan lupa keep it up karena bakalan diupdate lebih banyak lagi dengan bahasa yang sopan santeun.
0. و ه ا ط ه و !!!

0. و ه ا ط ه و !!!

1. Balasan OHH

2. Jan nge gas

3. Aiinng Mauung!!

4. Aiing Macan!!

5. Viral !!

6. MAK!!

7. Saitama !!

8. Kuy pacaran

9. GOBLOK KAU

8. Bajeng !!

10. Jomblo !!!

11. Cocol Akoh !!!

12. و ه ا ط ه و !!!

13. Kuy gan

14. jangan lupa gan

Buat copas nya tinggal lu select all aja Komentarnya semua lalu pencet Copy terus paste kan ke komentar instagram mantan anda. seperti pada gambar dibawah :
zippien meme
novan Udah udah ?

No comments:

Post a Comment