Breaking

Thursday, October 19, 2017

Untuk wanita yang sedang kucintai

Mulai tak terasa lagi saat gelap ini jatuh di ujung malam menuju pagi yang dingin, yang ada hanya sedikit bintang malam ini, mungkin karena kau sedang cantik - cantiknya. Lalu mataku ini merasa malu yang semakin malam dia malu kali ini dan terkadang juga ingat aku tatkala harus ber pas - pasam ditengah perlariannya. Dimalam ini yang menuju pagi yang dingin dan akupun mulai sedikit cemas jauh didalam hatiku ini, entah apa yang kupikirkan. 

Lalu mataku ini masih saja merasa malu dan kadang juga selalu ku ingat, tatkala harus berjumpa dengannya. saatku menatap langit malam ini yang sangat tenang yang tak akan pernah menangis untuk mengatakan padaku untuk tetap berdiri untuk melawan hari setelah malam yang kelam ini jika ku tak akan mati begitu saja.. yah mungkin masaku telah berlalu dan mungkin saja hati ini tak berbentuk lagi karena rasa ini tak pernah terobati akan tetapi matipun tak akan mengobati luka ini saat menatapmu dengannya.


Karena bila aku mati nanti ku ingin kau juga bersamaku walau cinta sehidup semati itu memang tak pernah ada maka jadilah engkau milikku selalu tanpa tersentuh yang hanya cuma aku... satu hal yang selalu aku ingin tahu yang kau juga harus mau, aku ingin engkau begitu agar kau tau betapa bahagianya hatiku saat kududuk berdua saja denganmu, bercanda dengan dan berjalan bersamamu, Namun bila hari ini adalah hari yang terakhir bersamamu aku akan tetap bahagia dan selalu kusyukuri. Dan bila nanti kau ingin sendiri, cepat - cepatlah katakan padaku agar aku tak berharap dan bisa membuat mu bersedih. Bila nanti saat itu telah tiba , satu hal yang aku inginkan yaitu kau menjadi istri dan berjalan bersamamu dalam derasnya hujan dan berjalan kesana kemari dan tertawa bersamamu, namun jika nanti saat kita berpisahpun telah tiba maka izinkan aku menjaga dirimu berdua menikmati pelukan di ujung waktu itu,, sudikah engkau menemaniku ??

Andai saja kau mengizinkanku walau sekejap memandangmu, akan kubuktikan padamu jika aku memang benar - benar memiliki rasa cinta yang kupendam yang tak pernah dapat ku nyatakan ketika kau telah memilih untuk menutup pintu hatimu, maka izinkan aku membuktikan jika ini kesungguhan rasa dan izinkan aku menyayangimu selamanya. aku berjanji untuk menjagamu hingga akhir hayatku..

No comments:

Post a Comment