Breaking

Monday, September 25, 2017

Aku Cemburu

moment zippien
Cemburu... yaa aku cemburu malahan sangat cemburu,, ketika aku jatuh aku benar benar jatuh dan ketika aku diatas aku tetap tenang.. sedikit marah tapi percaya lah padaku sayang,, aku bisa mencintaimu hanya begitu saja dan bisa pergi secepat mungkin, dengarlah wahai wanitaku jangan kau hakimi aku karena jika kau melakukannya aku juga akan melakukan hal yang sama pula... karena aku mendengarkan sebuah isu dan kau juga , berikan semua hal buruk itu padaku agar kau merasa kemenangan, semua masalah ini aku akan tetap mencintaimu karena aku mendengarkan sebuah isu jika aku sangat mencintaimu..

Mereka mengatakan aku sempurna tanpamu, hanya saja aku terlalu terbawa emosi,, dan satu hal saja jangan pernah menghakimi sifatku karena aku juga akan melakukan hal yang sama ketika kau melakukan itu semua saat aku menghilangkan segala hal yang membuatku emosi saat ini.

No comments:

Post a Comment