Breaking

Monday, December 14, 2015

Diri Sendiri

Novan
Dulu Ketika aku ingin bersaing dengan yang mereka, Aku ingin mengikuti gaya luar dan dalam mereka.. Dan saat itu pula aku telah menjadi seorang yang lain Hanya Untuk Berbanga Diri. Yang kusangkakan jika aku melakukan hal seperti itu aku bisa mendapatkan kelebihan, akan tetapi yang kudapatkan hanyalah kerugian diatas penampilanku ini. Sebenarnya aku sendiri tidak memerlukan harta untuk mengubah tampilanku yang terpenting hanyalah kebaikan dari dalam hati yang ada disini,, yang bersinar dalam hati. Kita tak perlu memandang dengan pandangan orang lain untuk apa yang tidak ada yang tidak sesuai dengan kita sendiri. Maka jadilah diri sendiri, hal itu akan membuat mu terlihat lebih istimewa tanpa menjadi seperti orang lain.
 
Sungguh aku dapat menerima mereka akan tetapi aku tidak perlu untuk mengikuti gaya dan penampilan mereka melainkan apa yang telah aku terima itu aku telah ikhlas. Sekarang aku ingin menjadi seperti diri aku sendiri dan Ini lah aku. Hal yang kurasakan sudah cukup dan yang sangat pasti aku merasa sudah sangat cukup untuk itu semua. 

Sekarang aku akan mengikuti kemampuanku sendiri aku tidak akan menjadi orang lain lagi agar mereka menerimaku, Cukup menjadi diri sendiri agar terlihat menjadi sempurna. Aku akan menjadi apa yang aku suka dan kenapa aku harus peduli tentang penerimaan mereka semua terhadapaku ??
 
Tidak !! ya Tidak ,, aku tidak akan menjadi orang lain lagi agar mereka menyukaiku ..

No comments:

Post a Comment