Breaking

Thursday, December 10, 2015

Seperti itu Saja

zippien
Maafkan jika aku tidak bisa memahami maksud amarahmu, Membaca dan mengerti isi hatimu.. Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian yang mencoba mencari celah dalam hatimu.. Aku kutakkan bisa menjadi seperti yang engkau pinta akan tetapi selama nafas berhembus, aku akan tetap mencoba untuk menjadi seperti yang engkau minta. Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian saat ini dan mencoba terus mencari cerah dalam hatimu itu. Aku tau dia yang bisa menjadi seperti yang engkau minta, Namun selama aku bernyawa akukan mencoba dan terus mencoba untuk menjadi seperti yang engkau minta.


Seperti alunan detak jantungku ini yang tak pernah bisa melawan menahan waktu dan seperti keindahan yang tak pernah memudar dan cinta yang tak pernah menghilang.. Biarkanlah aku bernafas sejenak saja sebelum kumenghilang jauh. karena takkan selamanya tanganku ini mendekapmu dan takkan selamanyapun raga ini akan menjagamu karena jiwa yang lama akan segera pergi dan bersiaplah untuk para pengganti.

No comments:

Post a Comment