Breaking

Saturday, November 14, 2015

Wake Me Up When November END

zippien
Wake me Up When November END... selalu saja ada hal yang sangat tidak kusuka pada Bulan ini . dan entah itu mengapa mereka semua pergi meninggalkanku tanpa melihat kebelakang sedikitpun . mereka semua pergi begitu saja seolah aku tidak berada disana. Apa yang telah kulakukan hingga selalu saja ada yang membuat hati ini menjerit perih sakit ... sakit sekali... begitu dahsyat rasa sakit yang kurasakan saat kau pergi meninggalkanku tanpa satu patah katapun dan tanpa melihatku sedikit saja.


Wake me Up When November END .. mungkin terasa seperti sebuah lagu yang sering kita dengar. beda bulan doang sih hohoho. Wake Me Up When November End.... Aku hanya ingin November segera berakhir untuk menghapus semua rasa sakitku. semoga saja itu bisa terjadi begitu saja .. bukannya aku membenci November, aku sendiri lahir pada bulan ini.. yaaaa... hanya saja banyak rasa sakit yang kurasakan pada bulan ini.. terkadang aku merindukan Oktober dimana saat kau selalu disampingku.. menemaniku tanpa rasa malu saat bersamaku.. kau menahan semua rasa malumu itu saat bersamaku. akan tetapi semua berakhir begitu saja. semua pergi begitu saja. kebahagian itu lenyap entah kemana . . apa yang bisa kulakukan sekarang ? tautan hatiku hanya berada padamu. aku hanya menginginkanmu .. maaf jika aku belum mampu membahagiakanmu .. aku akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu dan takkan membuat mu merasakan hal memalukan itu lagi. dan apabila kelak nanti aku terlambat untuk itu semua .... aku berharap kau akan mendapatkan seseorang yang bisa membuatmu selalu tersenyum bahagia melewati hari hari sakitmu. dan dapat membuatmu tersenyum hingga akhir hayatmu. dan aku akan melihatmu tersenyum didalam gelap malam sambil mengatakan "kau sudah bahagia sekarang". tersenyumlah bersamanya.. jika suatu saat mereka semua menyakitimu .. kembalilah padaku lagi. dengan segala kekurangan yang akan ada,, aku akan tetap disini setia menunggumu.

Dan akan kukatakan padamu .. Will You Marry Me ?
Marry me Ms

No comments:

Post a Comment