Breaking

Sunday, November 15, 2015

Jujurku Hanya Sesalkan Diriku

zippien
Pernahku menyimpan jauh rasa ini saat berdua menjalani cerita denganmu. Kau juga telah menciptakan mimpiku akan tetapi Jujurku ini hanya menyesalkan diriku sendiri. Dan saat ini kau meninggalkan mimpiku namunku hanya aku hanya sesalkan diriku .. kuharus melepaskanmu dan melupakan semua senyum tawa candamu karena semua tentangmu dan tentangku hanyalah sebuah harapan yang sangat jauh dengan mimpiku yang hanya menjadi sebuah inginku. Kan kulepas semua yang kuinginkan dan tak akan ku ulangi lagi, maafkan jika aku menyayangimu dan kutetap menanti. Pernahkau engkau mencoba untuki mengerti ? lihat aku disini, mungkinkah jika aku bermimpi ? dan salahkah ku tuk menanti ? karena tak akan pernah lelah aku menantimu dan tak akan hilang cintaku ini hingga saat kau tak kembali kan ku kenang dihati gelapku saja. Kau telah tinggalkan hati yang terdalam hingga tiada cinta yang tersisa dijiwaku ini.


Kini ku telah terbiasa tersenyum tenang walaupun hatiku menangis karena kau lah sebuah cerita yang tertulis dengan pasti selamanya didalam pikiranku ini. Peluk tubuhku ini untuk terakhir kalinya dan biarkanlah kita memudar dengan pasti, biarkan lah semua seperti seharusnya yang tak akan pernah menjadi milikku. lupakanlah semua dan tinggalkan ini maka aku pun akan tenang dan kau kan pergi. Tetaplah berjalan walaupun habis terang ambil cahaya cinta itu untuk terangi jalanmu karena diantara beribu lainnnya kau akan tetap menjadi yang paling terang benderang disini. Dan lupakanlah semua, tinggalkan ini ku kan tenang dan kaupun kan pergi selamanya....

Kembaliku tertidur lagi dan masih saja ku menangis dalam sela waktuku dan tanganku ini pun memegang dengan erat kepalaku... karena semua yang membebaniku sungguh ... semua ini sungguh membebaniku. dalam lemah ku tetap menari. langkahku pun terus mencoba tetap berdiri meskipun kutertatih, masih saja tetap mencari jalanku ini hingga akhirnya ku akan memahami beban itu.

Cerita ini pun tak akan lagi sama meskipun hatimu selalu disini. Mengertilah bahwaku tak akan berubah lihatlah aku dari sisiku yang lain dan bersandarlah padaku rasakan hatiku saat kau bersandar padaku. Dan diriku bukanlah aku yang sebenarnya tanpa kamu tuk memelukku karena kau lah pelengkapku kaulah yang menyempurnakan aku. waktu - waktu yang telah kita lewati membuatmu menjadi lebih berarti yang telah meluluhkan kerasnya dinding hati ini karena engkau lah satu yang aku cari. hanya kaulah penenangku dan kau juga yang selalu membuatku terus tegar menjalani hidup ini.

Mengapa tidak kau katakan saja saat awal semula karena akhirnya begitu berat terasa, Dunia tak seindah kata - katamu duniapun Tlah menelan hatiku. Katakan saja entah kemana perginya masa yang mudah dan tawa - tawa yang cerah karena dunia akan terdiam tanpamu.. Aku tidak pernah ingin terbangun dan terjaga sendiri disini tanpamu, kurangi lah lukaku ini dan temani sepiku. Temukanlah aku terlepas, kemanakah harusku berjalan saat kau tak disini. aku hanya tak ingin terbangun sendiri disini dan tak ingin juga terjaga selama - lamanya saat ku terbangun sendiri nanti.

Apa yang telah terjadi sebenarnya yang sudah membuat kau tak pernah bisa mengerti, maka maafkan aku jika kutakpernah menyadari hingga membuat kau ingin pergi dariku. Saat ku tak bicara sebenarnya ada berjuta kata yang ku ungkapkan walau kau telah merasa cinta yang ada begitulah nyata . ku hanya ingin engkau tahu sungguh berartinya dirimu disisiku dan kutak ingin kan kau ragu maka ku akan bertahan dalam hidupmu. Dan jika engkau pergi menghilang dariku, meninggalkan mimpi - mimpi dalam tidurku bersamamu dan tanpamu disini ku telah merasa hampa.

Novan Andrian

Sekarang saatnya kuberkata mungkin untuk yang terakhir kalinya, akan kulepaskan semua karena kuyakin inilah waktunya , mungkin saja kau bukanlah yang dulu lagi, mungkin saja rasa itu telah pergi... Dan mungkin bila suatu saat nanti kita akan bertemu lagi hanya satu pintaku janganlah kau coba tanyakan kembali rasa yang pernah ku tinggal mati seperti hari kemarin saat semuanya disini.  Kukan terus melangkah untuk melupakanm, lelah hatiku memperhatikan sikapmu saat jalan pikiranmu mulai membuatku ragu tak mungkin ini akan tetap bertahan. Secara perlahan mimpiku terus mengganggu kucoba untuk terus menjauh dan perlahan hatiku terus terbelenggu kuterus mencoba untuk melanjutkan hidupku karena engkau bukanlah segalaku bukan tempat untuk menghentikan langkahku ini, usai sudah semuanya dan berlalu biarkanlah hujan menghapus semua jejakmu....


Note : Noah Komplikasi song

No comments:

Post a Comment