Breaking

Tuesday, February 18, 2014

Download Windows 7 ARC Gamer Edition Free

Sebenernya sih ga niat mau ngeshare ini.. blum izin lagi sama yg punya .. tapi nge share jg deh akhirnya =.= susah nyari linknya ya uda di share disini biar ntar gw sendiri gampang buat nyari balik linknya hehe sorry yee om..

Pada Windows 7 ARC Gamer Edition telah dilakukan perombakan secara menyeluruh dengan membuang file-file windows yang dirasa kurang perlu. Fitur-fitur di windows ini disesuaikan hanya untuk konsumsi game. Oleh karenanya versi ini lebih mengoptimalkan grafik dibandingkan fungsi yang lain.
Berbeda dengan Windows 7 yang asli, Windows 7 edisi game ini ukurannya lebih kecil hasil dari seleksi file yang dirasa kurang perlu. Perubahan yang lain terjadi di semua ikon dan efek suara untuk menciptakan suasana komputer yang benar-benar gamer.

Sangat cocok jika di pasang di PC anda untuk tempat menginstal game-game kesayangan anda. Perlu diketahui, maksimal atau tidaknya kinerja komputer dalam menjalankan game tetap tergantung pada Prosesor dan VGA yang dimiliki oleh sebuah PC.

Cara Instal :

File Windows 7 ARC Edition hasil download berupa file ISO, silahkan di burning untuk membuat DVD Bootable windows atau bisa booting lewat Flashdisk. Proses Instal windows seperti proses instalasi biasa.
 
Buat Link download bisa ambil dibawah ini
 

No comments:

Post a Comment