Breaking

Saturday, October 05, 2013

Gun Gale Online

GGO
Buat penggemar SAO (Sword art Online) pasti uda pada tau nih tentang GGO .. tapi sedihnya sampe saat ini belum  juga keluar. sabar sabar :D ntar juga keluar . ga lama lagi nih.

OK disini bakal gw jelasin sedikit tentang GGO ini .. yaaa sebut aja ini sinopsisnya .. dapet dari mana ?? dapet dari ngutip2 di blog orang .. hue hue tapi tak apa la ... hehe simak aja beberapa sinopsisnya.

Gun Gale Online [ GGO ]
===================
(ガンゲイル· Gangeiru Onrain) adalah VRMMOFPS  yang dibuat oleh pihak Amerika. kali ini mereka menekankan pada penggunaan senjata. Dengan menggunakan FullDive teknologi untuk mengatur pemain dalam sebuah dunia apokaliptik pasca terletak di sebuah pesawat ruang angkasa. Ini adalah pengaturan untuk Sword Art Online, Light Novel volume 5 dan 6. Salah satu peristiwa utama di GGO adalah turnamen multi-player versus player yang dikenal sebagai Bullet of Bullets .

Gameplay Dasar / Gameplay Base
 =========================
Dasar dari gameplay adalah pada peningkatan tingkat yang pada gilirannya meningkatkan statistik yang meningkat berdasarkan pilihan pemain. Statistik ini menentukan bagaimana karakter bermain dan beroperasi dalam permainan, pemilihan Interval tidak dapat diubah nantinya, jadi pemain harus tahu bagaimana mereka ingin mengembangkan jangka panjang. Juga, di tempat serikat dan partai itu menggunakan permainan Squadron-type team.

 Keterampilan / Skills
================
Sebagai VRMMO lain, juga memiliki sistem keterampilan, kebanyakan dari mereka terkait dengan penggunaan senjata pemain, sementara yang lain digunakan untuk membuat senjata seperti «pembuatan pisau» dan «senjata penciptaan» keterampilan. 
 
Log-out
======
Gun Gale online memanfaatkan jiwa-kurang logout seperti ALO, di mana pengguna dapat langsung log-out di zona aman, tetapi di lapangan tubuh tetap jiwa-kurang untuk jangka waktu dan kemudian pengguna log out. Dalam keadaan jiwa-kurang pengguna dapat dibunuh dan barang-barang mereka dicuri.

Gaya Permainan / Play-style
Shooting permainan / Shooting game 
 
Statistik / Stats
===========
AGI (Agility) - menentukan kecepatan gerakan karakter
VIT (Vitality) - menentukan kesehatan karakter
DEX (Dexterity) - menentukan akurasi pemain dan kemampuan untuk mencapai target
STR (Strength) - menentukan daya dukung dan kemampuan untuk memegang senjata tertentu
DEF (Defense) - menentukan kemampuan untuk mempertahankan diri penyergapan serangan.
 
 Senjata / Guns
===========
Senjata optik / Optical weapons - menembakkan amunisi berbasis cahaya, mereka digunakan terutama untuk massa berburu. Melawan pemain, mereka mengalami penurunan efektivitas, dan dapat dinegasikan dengan beberapa peralatan.  
 
Live-senjata api / Live-fire weapons - dimaksudkan untuk pemain untuk pertempuran pemain mereka mampu mengabaikan counter kebanyakan dimaksudkan untuk senjata optik.

Server / Servers
============
Sejak diluncurkan, hingga Bullet pertama Bullets mereka menggunakan server bersatu. Setelah BoB pertama server dibagi di Amerika dan Asia, membuat pemain tidak dapat menyeberang dari satu server ke yang lain, tetapi server yang bersatu lagi untuk BoB keempat. 
 
Nah .. gitu aja beberapa sinopsi dan game play yg bisa gw dapetin dari beberapa tetangga :D

No comments:

Post a Comment