Breaking

Thursday, October 03, 2013

Percy Jackson : Sea of Monster 2013 Cam 450MB

percySinopsis Film Percy Jackson : Sea of Monsters Buat elu elu yang suka ama film bergenre fantasi ataupun petualangan, film Percy Jackson : Sea of Monsters mungkin bisa menjadi pilihanmu berikutnya. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Percy Jackson & The Olympians : The Lightning Thief (2010).  yang ini juga keren ceritanya :D pencuri petir .. jangan coba coba deh nyuri petir gan .. bisa koid sebelum lu nyuri tuh :D


Percy Jackson : Sea of Monsters diadaptasi dari buku karangan Rick Riordan yang berjudul The Sea of Monsters. Film yang berkisah tentang manusia keturunan dewa ini akan dirilis perdana pada 7 Agustus 2013 mendatang. Film berdurasi 106 menit ini disutradarai oleh Thor Freudenthal dan dibintangi oleh Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes dan masih banyak lagi lainnya.
Sinopsis Film Percy Jackson : Sea of Monsters :

Percy Jackson : Sea of Monsters bermula ketika perkemahan manusia setengah dewa-nya atau rumah berkumpulnya manusia setengah dewa dirusak oleh monster. Glover, teman Percy Jackson ternyata juga diculik oleh Monster.

Percy harus mengarungi samudera yang penuh dengan monster untuk menyelamatkan Glover. Selain itu, Percy sang putra Dewa Poseidon dan teman-temannya memulai pencarian ke Laut Monster untuk menemukan mitos Golden Fleece dan mencoba untuk menghentikan kejahatan kuno dari kebangkitan.

Buat yang mau download silahkan aja langsung nyicip pada link dibawah ini :

Download Percy Jackson : Sea of Monster (Single Link) 450Mb

=================================================
atau bisa download disini juga dengan full speed

 Part 1 
 Part 2
 Part 3

Subtitle Indonesia (on going)

Percy Jackson : Sea of Monsters :
  • Sutradara : Thor Freudenthal
  • Produser : Chris Columbus, Karen Rosenfelt
  • Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
  • Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes, Brandon T. Jackson, Douglas Smith, Missi Pyle, Yvette Nicole Brown, Mary Birdsong, Nathan Fillion, Anthony Head, Leven Rambin
  • Genre : Petualangan, Drama, Keluarga
  • Durasi : 106 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 07 Agustus 2013
  • Studio : The 20th Century Fox
Thx for ganol

    2 comments: