Breaking

Tuesday, November 17, 2015

Masalalu yang indah yang tak pernah terdengar

Kan kukatakan sebuah rasa dengan indah, dengan terbuka bahwa kini hatiku telah hampa.. seperti luka lama yang menghampirinya lagi saat kau memberikan rasa yang berbeda, dan mungkin kusalah mengartikannya yang kurasa itu cinta. Tetapi tetap saja hatiku selalu meninggikan mu dan terlalu meninggikanmu.. sehingga membuatku terjatuh dan terjatuh lagi dan lagi hingga membuatku tak merasakan yang tak terjadi saat semua yang terbaik dan yang terlewati dan semua yang terhenti tanpa ku akhiri saat kau menghancurkan hatiku hingga tak tertahan lagi hanya untuk melihatmu dan kau terangi lagi jiwaku saat itu pula kau redupkan itu lagi hanya tuk melihatmu. terkadang hidup memang memilukan saat jalan yang kita lalui hanya untuk sekedar bercerita. pegang tangan ini dan rasakan yang kuderita dan genggamlah tangan ini agar kau merasakan perihnya kehidupan karena apa yang kuberikan tidak pernah menjadi kehidupan serta semua yang kuinginkan menjauh dari kehidupan. 


Mungkin jalan hidup memang telah memilih saat menurunkan aku kebumi ketika hari berganti dan berganti aku hanya diam tak memahaminya. terkadang ku berpikir mengapa hidup begitu sepi , apakah hidup memang seperti ini ? mengapa ku selalu sendiri ? apakah hidupku tidak berarti ? kubertanya pada langit,,, dan langitpun tak mendengarkannya. Dan pada akhirnya kan kudapatkan jawaban itu pada diriku sendiri saat kumulai menghargai apa arti hidupku itu sendiri, tiada arti jika tidak kita hargai . tetaplah semangat seperti kemarin saat semuanya disini. saat semuanya disini. saat semuanya disini seperti kemarin.

Dan bila nanti kau berada dalam taman mimpik, kini cobalah berpaling, maka langitpun takkan berwarna karena semua takkan berubah karna ini taman mimpiku... ini taman langitku .. tak perlu kau bayangkan dan tak perlu kau renungkan, karena semua tak akan berubah karena ini semua taman mimpiku. 


note : noah komplikasi song

No comments:

Post a Comment