Breaking

Wednesday, November 18, 2015

How to Got Some Idea

sesaat mungkin gw kehilangan ide gw buat nulis artikel hari ini ,, ga tau kenapa bisa ? eh tapi dengan tanpa ide ini gw sendiri malah dapat ide tentang artikel "No Idea". Judulnya lucu juga sih tapi ga pa2 deh biar agak kerenan dikitan...

No Idea when we want to do something .. itu rasanya aneh banget. kenapa aneh ? soalnya saat lu pengen memulai sesuatu atau ingin menuangkan sesuatu kedalam baik itu tulisan atau perbuatan itu rasanya seperti gimana ya ... yap itu seperti saat lu mau membuat sesuatu tapi ga bisa bikin sesuatu .. gitu dah kira2.  sama aja ya ?. eh tapi btw ini lagu2 yang lagi gw dengerin dari tadi kok pada galau semua ya ? dan kebetulan juga lagu2 yang ngingetin ke mantan sih dan parahnya lagi, itu lagu, lagu saat gw putus sama mereka ! lah kok bahas mantan dan kegalauan ? nah ini neh efek No Idea. dan lu pada musti berhati2 dengan keadaan dimana tiba2 kehilangan ide !! itu bahaya banget buat kesehatan dan janin kalian sendiri !.


Lanjut ke dalam pembahasan No Idea. bagaimana cara kita mengatasi agar kita kembali menemukan ide ide cemerlang disaat kita sendiri sedang merasakan kehilangan ide ide tersebut ... salah satu caranya lu mesti galau dulu seperti gw neh .. kenapa ?? karena akan ada banyak pengalaman yang berharga dan penyeselan yang sangat berharga yaahhh mungkin ga ternilai harganya dan mungkin juga bisa membuat lu berubah menjadi yang lebih baik.. kemungkinan menjadi lebih buruk juga ada sih, tapi ya itulah hidup ada galaunya ada juga dilemanya .. lah sama aja ya ?? wkwkw. 

Masih saja dalam lingkup No idea, ada beberapa faktor yang dapat membuat kita kehilangan beberapa ide ide kreatif ... seperti 
  • bosen ? 
  • males ? 
  • pea ? 
  • bego ? 
  • ga pinter lihat situasi ? 
  • dan ga berbakat. 
bisa jadi dalam beberapa kategori di atas termasuk kedalam pribadi kita sendiri yang membuat kita tidak memiliki beberapa ide yang mungkin bisa dapat merubah diri kita sendiri,, ayoo lah "keep ur spirit ,, make it to be real . dont be idiot just becoze some problem" my first Quote ahaha ,, kamu bisa melwati beberapa masalah diatas dengan keinginan kamu sendiri ... bukan orang .. jadi,, lupakan orang orang yang mungkin bisa membuat kamu kehilangan Ide kreatif mu .. dan lupakan orang orang yang hanya membuat mu menjadi seperti kategori di atas .. ga lucu banget... dan untuk masalah ga berbakat itu mah dari diri lu sendiri , bukan dari orang lain. dan yang perlu lu lakuin hanya merubah beberapa hal tersebut.
 
Nasib ,,,,, hmmm jika kita membicarakan tentang nasib ,, bisa jadi nasib lu terlalu sial ? atau gimana gitu yang membuat lu bisa kehilangan ide ide lu untuk mendapatkan sebuah ide yang bisa bla bla bla bla ,,, ga lah .. yang perlu di ingat .. tiada orang yang bernasib sial ... jangan menjadi down karena tuduhan masalah Nasib ,, kalau emank loe nya sial ,, itu memang nasib lu sih !! pasrah aja wkwkw. 
 
Pasrah .... jika kita sudah pasrah dalam menghadapi diri sendiri .. maka jangan pernah berharap lu bisa nge bahagiain orang yg ingin lu bahagiain ,, bakal percuma ,, kunci utama nya ,, hadapai dulu diri sendiri , jangan menipu diri sendiri hanya untuk sebuah masalah sepele,,, hadapai semua tanpa rasa pasrah sedikitpun dihatimu ,, maka ,,,, maka apa ya ,,, yaa mungkin maka lu bisa gitu ,,, gw jg ga ngerti sih bisa gitu apa... kita anggap clear aja.

Dan sekarang waktunya gw ngantor lagi ,, next ada beberapa bahasa galau yang mau gw tulisin ...

1 comment: