Breaking

Wednesday, December 24, 2014

Apa itu ZippCoin

ZC
Apa itu ZippCoin ?? wah yang pastinya ZippCoin ini bukanlah Coin punya nya Zippien .. inget itu dulu :3 kaya bener gw bisa punya hal yang seperti itu ye whahahaha. Sebelum ZippCoin hadir .. kalia sudah tentu kan pada sudah tau tentang Stellar ?? nah ZippCoin ini sendiri berbasis cara kinerjanya hampir sama dengan Stellar itu sendiri hanya beda beberapa hal saja ..dan perbedaan itu sendiri mungkin kalian sendiri bakal tau saat kalian sudah daftar ntar
:D.... oh ya .. ZippCoin ini di perkirakan oleh teman saya Herman akan segera Booming juga seperti halnya Stellar dulu.. untuk sekarang ZippCoin memiliki Nilai senilai 1000 ZC = 10 $ yang artinya sekitaran Rp. 120.000 dan untuk mendapatkan 1000 ZC itu sendiri sangat mudah untuk sekarang ini hanya sebatas meng-Invit 1 teman kalian sudah bisa mendapatkan 1000 ZC yang sama dengan Rp. 120.000. untuk mendaftar ZippCoin ini sendiri kalian tidak perlu mengirimkan sejumlah uang atau apalah .. kalian hanya perlu 1 alamat email peng invit dan facebook/ twitter mungkin ya.. untuk mengverifikaskan akun ZippCoin kalian tersebut... buseeet kebanyaka ceramah gw.. langsung ja broh .. siap siap nampung recehan.

Ikuti cara berikut jika ingin menjoin ZippCoin :

1. masuk ke https://wallet.zippcoin.com
2. Klik Sign UP
3. ikutin tutor pada gambar dobawah ini

ZippCoin

Klik Create Account

zippcoin
 KLIK ACCEPT

zippcoin

4. setelah anda confirmasi email anda akan langsung mendapat 25 zippcoin, kalau sobat join menggunakan email invitter saya sobat bisa dapat 500 lagi.

5.pilih Get coin dan hubungkan dengan FB atau Twitter dan sobat akan mendapatkan 125zippcoin lagi.

6. Invite someone, invite seseorang untuk bergabung melalui link referal sobat, setiap ada yang join kamu akan mendapat 500Zippcoin dan yang bergabung melalui link referal sobat juga dapat 500Zippcoin.

nah begitulah kira kira caranya .. selamat mencoba ^_^


No comments:

Post a Comment