Breaking

Thursday, March 20, 2014

Kumpulan Kata - Kata Mutiara yang tidak Seindah Pelangi

Sesuai dengan judul ya.. disini saya mau berbagi sedikit kata - kata indah yang mungkin engga seindah kata kata orang :d ataupun mungkin ada dari kalian yang ingin menambahkannya . saya bisa mempostingkan langsung kata kata kalian disini :)) ..

yaa.. semoga bermanfaatlah dan bisa menjadi sedikit motifasi buat buat kalian yang lagi galo atau berbunga bunga atau apa lah itu namanya ...

  • walaupun saya tidak pernah menjadi pendamping hidup anda . tapi saya bangga telah menjadi orang pertama yang mencintai anda.
  • Jika kamu ingin menggapai sesuatu itu dengan sopan .. maka semua orang akan iklas membantumu dengan penuh kepercayaan
  • you only need the light when it's burning low .. Only miss the sun when it starts to snow.. Only know you love her when you let her go.  (kutipan lagu).
  • Walaupun aku hanya bisa melindungi bayanganmu . . aku akan terus disini mengawasimu dan melindungimu.
  •  Kamu tidak perlu bersedih hanya karena telah meninggalkanku disini . karena aku tahu .. disana ada seseorang yang bisa membuatmu bahagia lebih dari aku.
  • Ga selamanya siPemilik itu selalu Memiliki..
  • Terkadang hal yang menyedihkan itu bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi seseorang disana..
  • Kemarin adalah sejarahku dan besok adalah sesuatu hal yang masih menjadi sebuah misteri. 
  • Jadilah legenda di kehidupanmu itu sendiri .... 
  • Jadilah dirimu sendiri untuk menghadapi permasalahanmu itu
  • jadi kan lah hidup ibarat kaca spion , cukup bercermin tanpa harus menoleh ke belakang...

No comments:

Post a Comment