Breaking

Monday, September 16, 2013

Tanda - Tanda Cewek Selingkuh

no slingkuh zippien
Nih buat kalian cowok-cowok yang punya pacar.. kalian itu harus bisa mengenali perubahan-perubahan sikap pada pacarmu ada baiknya kamu mencari tau kenapa sikap pacarmu berubah tidak seperti biasanya. Kalian bisa aja ... curiga tapi jangan langsung menuduh dulu.. karena siapa tau itu tidak ada kebenarannya, biar masalah kamu ama pacaramu engga timbul konflik.. lebih baiknya kamu dan cewekmu saling terbuka (ingat bukan saling buka bukaan)  itu yang paling penting dalam menjalin hubungan. Tapi jika perubahannya sudah menujukan kearah selingkuh ya kamu harus hati-hati aja deh...  
gw ngepost ini bukan karena cewe gw slingkuh ya --" gw sendiri ga punya cewe soalnya.... hanya pengalaman pribadi :O
 
Berikut  gw kasih beberapa tips buat kalian bisa agar dapet tau tanda-tanda cewek selingkuh agar kalian bisa tau gimana ciri-ciri cewek yang selingkuh dengan mengenali tanda-tandanya seperti berikut:
 
Cuek
Kalo pacarmu uda mulai cuekin kalian baik pas lagi ngomong . . jalan .. kencan .. ato apa lah itu namanya .. itu bisa jadi dia mulai bosan ama kalian dan yang paling parahnya lagi tuh dia uda bisa nemuin cowok lebih baik dari kalian :| waspada.. 
 
Engga mau di usik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang dan kurang menunjukan perhatian.

Engga Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat karena pikirannya terbagi selain sama kamu.

Perhatiannya mulai Menurun
Pikiran telah berbagi akibat kehadiran orang lain, maka telah membuat perhatiannya terhadap pasangan menurun atau berkurang.

Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita, karena ia khawatir dari pembicaraan dapat terpancing dan akhirnya jadi terbongkar perselingkuhannya.
 
Cepat Banget Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya, karena ia berusaha menutupi kesalahannya sehingga marah tidak jelas.

Sering Lupa Ama Janji
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa hari ulang tahun pasangannya.

Sikap Defensif
Merasa rahasianya terancam dan untuk menutupi kebohongan-kebohongannya, ia menjadi cenderung bertindak defensif.

Sikap Sensitif
Kalo buat yang satu ini yang agak meragukan ... kenapa ?? karena bisa jadi dia lagi pms .. tapi kalo emank dia uda mulai selingkuh .. biasanya cewe2 itu suka sensitif ama kamu pacarnya ...

Nah .. itu aja beberapa Tanda - Tanda Cewek Mulai Selingkuh...  Tetep waspada :|

Ok... mulai sekarang .. ayo lestarikan No Say To Slangkahan ... ehh salah .. maksudnya .. No Say To Selingkuhan !!! 

no slingkuh zippien

 

No comments:

Post a Comment