Breaking

Thursday, September 05, 2013

Cara Menghasilkan Dollar Pada Blog dan Website

zippien
Malam ini gw mau berbagi sedikit cara Bagaimana Agar Kalian Bisa Menghasilkan Dollar Dari Blog atau Website kalian ... punya blog/Web masa ga menghasilkan duit ?? kasian kan ..

ada beberapa ppc atau pun iklan disini yang bisa memberi kalian dollar secara nyata dan ini tidak merupakan spammer .. dan saya sendiri juga uda pernah me reedem uang ini beberapa kali ... mmm brapa kali ya .. lupa ah .. pokoknya uda beberapa kali .. nanti akan saya upload potonya :D biar kalian liat dan bisa mencoba iklan ini .. yah lumayan kan buat nambah2 jajan harian :p

Ok.. langsung aja disimak ..
1. Popads 
          Pop ads ini bisa mayan bisa ngehasilin dollar dengan cepet ..  gw sendiri uda makek yang ini nih .. so .. i recomend you try this 1 . popads ini ga perlu di klik atau pun apa aja .. setiap yang nge buka blog elu.. elu automatis langsung bisa nyicip dollar mu lagnsung . :D nah.. buat yang emank mau makek silahkan aja daftar disini Popads.net .

2.  PPC Indo
     Nah yang kedua ini nih .. gw juga sempet makek sih .. tapi bayarnya pake rupiah . oleh karena rupiah sekarang lagi down.. yahh .. minggat dah gw .. trus kalo masalah iklan yang ini .. kita mesti dapetin beberapa klik dulu dari pemirsa pemirsa pengunjung blog kita .. mayan per klik 250 perak xD wkwkwkw .. buat yang mau . langsung join kemari PPCIndo.

    Chitika .. yang ini juga mayan nih buat dicoba .. klik disini langsung buat daftar Chitika Banner

4. Adf.ly
     Kalo yang ini sih bukan Iklan .. tapi buat memperndek link ... yaahh gitu lah kira2 .. tapi lumayan bisa menghasilkan dollar juga nih .. daftar disini Adf.ly

5. PopCash.net
     Masih sama seperti Popads juga .. ini sama sama iklan yang di muncul kan seperti popads.. dan bisa di pake bersamaan dengan popads itu sendiri .. yahh jadi double neh penghasilannya. Daftar Disini Popcash

Untuk malam ini uda segini aja dulu yee :D tar kapan2 gw post lagi beberapa link buat ngehasilin dollar :))
     

1 comment: