Breaking

Friday, May 03, 2013

Bukan Jomblo Biasa Part 3

niceman
Sebelum menceritakan tentang Bukan Jomblo Biasa lagi , saya akan sedikit menceritakan tentang musibah yang menimpa sepupu saya..

Innalillahi Wa Innailahi Rajiun , telah berpulang ke Rahmatullah Sepupu saya yang berumur 12 namanya Arsyila,, semoga tenang di alam sana .....

nah oleh karena beberapa hal yang membuat saya agak sibuk2 ,, maka'a itu lagi ga sempet nulis -___- dan kita lanjutin sekarang .. simak deh :D


Mendengar kematian putri tercintanya , hati the killer hancur , remuk, bimbang , galau , semua deh yg gitu2an ,, bayangin aja sendiri gimana rasanya , gw mah engga mau ngerasain, belum punya anak juga ._. seraya sambil menangis dia mengatakan

The Killer : Innalillahi Wa Innailahi Rajiun,, saya kesana sekarang

Zippien : ya pak,,

30 menit berlalu , Killer pun sampai di rumkit, dengan tangan bergetar ( seluruh tubuh kali ya ) dan langsung menghampiri putri tercintanya , dengan tabah nya killer mengatakan kepada kami untuk membawa pulang anaknya ..

The Killer : kita bawa pulang dia ,

Wandget : sebaiknya kita nunggu besok pak , ini masih jam 1.30 malam pak ,,

The Killer : Saya bilang , kalian bersiap siap kita akan bawa pulang Linda

Dea : ya pak ,,

dan kami pun membawa pulang linda kerumahnya ... keesokan harinya Linda pun segera dimakamkan ,, 

setelah pemakaman linda selesai , kami pun pulang kembali ke Kos tercinta dan ngeliat rizky tidur dengan lelapnya di kamar dengan makanan yang dijajaninnya ,,,

Afkar : bah , ini anak , di cariin kemana mana ga dapet2 , eh malah tidur2an disini asik2an..

Wandget : udahh , jangan di ganggu ,, kasian ,, kecapean dia kali tuh, siramin air aja kemuka nya biar ilang capenya sekalian ._. biar ga ke ulang lagi kelakuannya,,

Afkar : iya ,, parah bener disuruh beli makanan eh malah pulang tidur..

Dea : uda uda ,, pergi sana tidur , istirahat ,, 2 malam ga tidur nih

Zippien : iya ,, istirahat sana ...

Rezky : *ngorok dengan pulasnya*

 dan kembali seperti semula , hidup hampa dan nasib dea ,, ga bs gw bayangin deh , kasian bener ,, semenjak kematian linda Dea jarang makan , jarang mandi , jarang nongkrong , jarang semua semua deh ,,  ga tau kenapa mungkin efek dari putus cinta ,, tapi mreka blum pacaran .__. gimana bisa patah hati ya ? 

hari hari pun kami lewati seperti semula dan kami juga terus mensuport Dea agar bisa terbiasa dan kembali seperti dulu,, yang sialnya ,, si Killer sekarang semakin menjadi2 , dan dia sekarang menjadi semakin mengerikan -___- nasib kami berada diujung tinta dia ,, dengan Nilai E permanent ,, (itu nilai terbaik).

kembali ke perkampusan ,, atau bisa di blg hari hari dimana kalian bisa bersantai ria adn bersenang2 dan tempat itu adalah tempat terindah yang ada di kampus ,, yaitu Perpustakaan !! ehhh salah ,, ralat ralat ,, Tempat itu adalah KANTIN !!! 

Wandget : kar,, Dea ama rizky mana ??

Afkar : ga tw get ,, kali aja lagi nge date mreka kali,,

Wandget : emm , bisa jadi..

Wandget : tumben diem amet lu zip ??

Zippien : gw lagi galau get ..

Afkar : bah ,, mana ada Jomblo yang galau xD kocak luh

Zippien : -___- emank mesti yang punya pacar aja apa mesti bisa galau ?? ga juga kalee

Wandget : gagal coli kali dia ,, maka'a galau gitu ,,

Afkar : iya , bisa jadi tuh :D

Zippien : -__-a masa iya ?? dasar mesum !!

Rezky : woeeyyy ,, pagi pagi pada nge gosip di kantin ,, blajar sana ,,

Wandget : pagi pale lu,, uda jam 2 siang kali ini

Rezky : lah , suka suka gw donk, gw juga baru bangun , ya pagi lah -_-"

Zippien : hahaha , bener bener,, met pagi maho xD

Rezky : zzz apaan sih elu -_-"

Afkar : eh ,, Dea mana ky ??

Rezky : tadi sih ada ,, tapi skrng ga tau kemana ..

Wandget : ahh elu eq , ga setia ama pacar

Rezky : siapa pacar gw !!!!!!!!!!!!

Zippien , Wandget , Afkar : DEA xD

Rezky : -_-" makan dulu gw !!

Zippien : izin dulu gw ,, mw ke kelas , tas gw ketinggalan ,

Afkar : ok

Wandget : gw ikut zip,, sambil mw ngabsen jg ,, susah emank jadi Dosen :(

Rezky : eaaaakk Dosen Bokep

Afkar : hahahaha

gw dan wandget pun beranjak dari tempat ternyaman itu langsung menuju kelas,, setibanya di lobi kampus !!!!!!!

Wandget : makin cakep aja tu anak zip..

Zippien : yang mana ??

Wandget : yang itu ,, yang duduk di belakang mobil itu..

Zippien : wah ,, yang itu jangan get , uda punya cewek dia ,, ntar gw kenalin deh ama elu ,, namanya Robi

Wandget : =.=" bukan yang itu cacad,, lu kira gw ,maho apaa , yang ituuu,,,,,!!! si Sariza :D

Zippien : ahh , kirain siapa,, naik yuuk *sambil ngupil*

Wandget : ciee ciee yang jumpa ama mantan langsung kabur gitu aja xD

Zippien : laah , siapa jg yang jumpa -___-a orang elu nya yang nunjukin kok ..

Wandget : ayoo samperiin...

Zippien : kalo brani melangkah kesitu ,, ilang kepala lu ._.

Wandget : hahaha ,, iya iya .. *sambilteriak* Sarizaaaa zip kirim salam niiii !!!

Zippien : wahh minta ribut ni anak .. ya uda elu disini aja ,, gw temuin Riny dulu deh hohohoho

Wandget : eh eh eh ,, jangaaaaaaaaaaaann ,, iya iya ,, damai deh damai =.=!!

Zippien : nahh gitu donk,, nyook naik,, trus lu ambil absen , gw ambil tas ,, pulang dah,,,

Wandget : iya ._.

akhirnya gw naik ke kelas buat ngambil tas gw ama wandget ,, dan wandget pun diem diem melaksakan tugas resminya yaitu secret mission !!! *mencuri absen dari ruangan dosen* kalo si wandgeet dia mah uda lihay dalam ngelakuin gitu gituan. haha .. dan tibaa tiba !!! gw nge lihat bidadari dateeng ngehampiri gw !! iini namanya bidadari tanpa sayap ,, yah biasanya gitu yg gw liat dipelem pelem dan trus dia tiba tiba meluk gw dan ngajakin gw nikah :o wowww, betapa bahagianya gw <3 *plaaaaaaaaaaaaaaak* -suara tamparan yang sangat teramat keras - -_-

Dosen Sexy : ehh , liat apa kamu !! jangan kurang ajar ya !!!

Zippien : *sambil ngelus pipi* sakit bu'.. tega bener , mahasiswa cakep gini di gampar ,, emank saya liat
apa , sampe ibu gampar saya gitu -_-

Dosen Sexy : kamu liat ini kan *sambil mlirik ke T**** nya -_- *

Zippien : ah ,, ibu pede amet ,, sapa lagi yg suka liat punya ibu.. -__-

Wandget dateng ...... segalanya punberubah dan menjadi kacau..

Wandget : mana suka dia liatin itu bu', dia kan maho , dia sukanya liat punya cowo *ngakak guling2*

Dosen Sexy : hah !! yg bener ?? pantes dugaan saya benar , bahwa kalian itu ga suka sama cewe , haha..

Zippien : *ngebisikkeWandget* gw perkosa bunting 7 turunan juga tuh dosen .. wkwkwk

Wandget : waaahh bu',, parah , si zip minta perkosa si afkar dia  neee bu' :o ...

Zippien : heh (-_-") sialan ,,

afkar dateng.........

Afkar : apa apa nih ada nama gw disini , uda masuk sana ,, ini juga si Dosen ,, asik nge rumpi ama jomblo laknat semua ,, -__-

Dosen Sexy : hehe ,, sudah ,,, ayo semua masuk kelas,, saya juga ada jatah ngajar nih di kelas sebelah ..

Zippien : okeee beb .... *sambil narik afkar dan wandget* (bisa dibilang nyeret)

kami pun jalan ke kelas sambil ngegosip gosip gitu ,, yaa ga cuma cewe kan yang bole nge gosip,, cowo jg boleh gitu , apa lagi jomblo ,, mehehehek,,, jalan demi jalan pun kami tempuh ,, banyak rintangan yang menghalangi , banyak monster dan naga2 mengerikan kami lewati hanya untik menenmpuh perjalanan ini yaitu masuk KELAS !!! 

Setibanya dipintu kelas !!! kami menjumpai monster terbesar !!

Dosen genit : zippien, afkar , wandget ,, berhenti disitu,, jangan masuk dulu *dengan tatapan sadis*

Afkar : ngajak ribut ni dosen Get ..


Wandget : gw nyerah deh kalo ama dia.. zip urusan lu tuh ..

Zippien : eaaa,, kalo buat yg satu ini kenapa harus gw -___-

Afkar , Wandget : kan elu ahlinya :D

Zippien : sialan -__-".... ehh bapak,, makin cakep aja pak hari demi hari,,

Dosen genit : iiiihhh ,, kamu tuch yaachh slalu suka begituh ,, rempoong dehh :">

Wandget , Afkar : anjiiiiir ,, kenaa tuh zip,, emank lu artinya ..

Zippien : *jleeeb keselek tronton*

Dosen Genit : apa pun yang kalian katakan dan what reason you give to me , saya tidak akan mendengar khan ...

Zippien : pak !! tau sesuatu ga ??

Dosen genit : apach ??

Zippien : Dunia itu bakal gelap jikalau bapak engga ada disini pak !!

Dosen Genit : idiiiih kamuuuh ,, *nyubitin zip dengan genit*

Zippien : sakit atuh pak -__- ,, tapi beneran deh pak,, apa lagi kalo bapak engga ngajar sehari aja ,, galau tuh si Dea :D dia sring crita2 kok pak,, all about you !!

Dosen Genit : ahh yang benerr ,, saya jadii maluu :"> ... ya sudah kalian duduk sana ,, ada yang mau saya kenalin nih , anak pindahan dari bogor ..

Wandget , Afkar : *ktawa sambil guling2*

Afkar : elu emank ahlinya zip :D ayoo duduk ..

Zippien : -__- sini masuk cepetan ..

Afkar : wah ,, semenjak kapan lu disini eq,, si rezky jg tuh ,, -_--

Dea : kan tadi gw uda ajak elu,, elu aja makan melelet,,

Dosen Genit : Ok, anak anak ,, kita kedapatan mahasiswa baru ini ,,, silahkan kamu perkenalkan diri ke teman - teman baru kamu ...

Wandget : *bisikin Dea* kedapatan ,, di kirain anak burung apa , hahaha

Dea : aanak pungut kali .__.

dan !!!! anak baru itu masuk ,, dengan style ,, wahh , ga tega gw ngejelasinnya,, parah bener,, pernah liat bayi ingusan yg ngompol , sambil pup bau gitu , muka clemongan ,, aduuh parah bener dah ,, tapi ga gitu jg kali,, tapi lagi, kalian bayanginnya gitu aja deh ,, gitu lah parahnya :| dan dengan kacamata buletnya itu dan rambutnya , beuuuh , rapi amet dah ,ampe keterlaluan rapinya itu ,, baju ama celana 1 set lagi warnanya ,, yang parahnya lagi dia makek warna PINK !! beuh ,, nangis deh gw bayanginnya !! ok,, lanjut ke perkenalan ,, gw mw facebookan dulu -_- dari pada kenalan gitu .............................

Mahasiswa Baru : haii !! :) kenalkan , nama saya Muhammad Niceman :) salam kenal ceman ceman..

Wandget : =.="

Rezky : -_-a

Zippien : .___.

Afkar : -___-"

Dea : >.< buset namanya superman eeuuy  :v

Mahasiswa lain : *tepuk tangan* prooook prroook prookkk,, braaakk bruuk dhuuueeerr

Niceman : haiii :)

 Setelah perkenalan selesai kami pun melanjutkan hal hal seperti biasa lagi , seperti belajar , bercanda ,, dan lain lain ,, dan jam belajar pun kelar , sekarang waktunya gosip gosipan ,, eaaakk lebih pantas di bilang gitu 

Zippien : kemana lagi ni kita ,, bosen gw ini hari ...

Afkar : kantin aja dah ,, makan dulu

Dea : bntr ,, kita kan kedatangan , anak baru ,, ayo kita ospek dulu,, asik tuh kaya'a

Wandget : Setubuuuuuhhh :D/

Rezky : setuju kaleee eq...

Wandget : sama aja kan !!

dengan rencana kotornya dea pun kami pergi mencari anak baru itu ,,  uda nyari kemana mana sih , tapi ga jumpa2 ,, ini anak heran gw liat ,  baru masuk ,, uda ngilang aja bagai di telan bumi.

Dea : buset , uda keliling satu kampus ,, engga jumpa itu anak ,, kemana yaa

Rezky : gw tau dia dimana !! kea'a , dia ada di tempat terlarang !!

Dea : bisa jadi tuh

Wandget : wah,, gw engga ah masuk kesitu..

Zippien : -__- sama , gw jg ogah

Afkar : gw jg ogah ,,,

Dea : sialan,, selamat dia hari ini ,,

OK sedikit gw jelasin tentang tempat terlarang itu ,, nama dari tempat terlarang itu adalah !!! -_- ga brani gw nyebutnya ,, bahaya amet -_- ,, ok biar pada engga penasaran ,, tempat terlarang itu adalah PERPUSTAKAAN !!! itu tempat paling mengerikan yg pernah gw masukin !!
di dalamnya itu ada banyak monster monster aneh , banyak Naga berkacamata !! ada Ghoul, goblin , Ogre,, Kuntil anak ,, segalanya ada disitu ,,  -___- mengerikan pokoknya..

Afkar : Balik nyok,, ntar malam kan tahlilan Linda,,,

Dea : ntar aja deh ,, males gw balik neh

Zippien : sama neh ,,

Wandget : uda uda uda ,, balik,, uda jam 6 neh ,, kapan mw magrib , kapan mw mandi,, kapan brangkat.

Rezky : iyaa , balik aja

Zippien : ya uda ,, mobil gw parkirin dimana tadi yee ,, kok lupa ??

Rezky : najiss bener elu pake mobill, angkot noh lu jilat :D

Zippien : ehh ,, uda ada sopirnya ya ?? wah , asik  , ebat ebat :D

Wandget : iya,, tadi mobilnya gw suruh cuci ama si sopir ,, yok jalan,, ntar di jemput di depan kampus,

Rezky : dasar jomblo sok kaya -_-"

Wandget : *nyetopin Bus antar propinsi* nah , yuk naik  mobil baru gw ....

Zippien : aseeeeeeeeekk,, antar propinsi neh ,, lanjoooooooooot peer

Setibanya dikos ,,para para ya para mereka mereka pun bersiap siap untuk mandi,,

Rezky : woyyyyyyyyyyyyy lu mandi ato lagi ngapain sih ,, 1 jam kaga kelar2 ,,

Afkar : sabaaaaaaaaaaaaaaar,, dikit lagi kelar neh ,..

Rezky : wah ,, mau ke tahlilan kok malah coli lu

Afkar : siapa yg coli eeq,, ini jg lagi luluran -_-

Zippien : -_- cepat ah ,,,

Wandget : wah , mandi aja brantem,, cuci muka aja sono gih

Zippien : ide bagus ,, mandi koboy , pake parfum , kelar deh :D hohoho

Dea : gw sholat dulu ya ,, kelamaan nunggu kalian

Wandget : loh , kapan mandinya lu

Dea : KOBOY 2013 ini .... dia kalo anak gaul itu , mana ada model mandi lama ,, yg mandi lama lama pasti  coli noh ,,

Afkar : wooooooooooooooooyyyy gw ga coliiiiiiiiiii,,,

Zippien : yg blg lu coli siapa jg -_- gw ikutan dah eq,, bntr ganti baju ,,

Wandget : beuh , yg uda tobat ,, gw ikut ,,

Rezky : jadi pada ga mandi ???

Zippien : yang mandi itu orang kotor eq,, yg ga mandi itu orang bersih .. ngerti ?

Rezky : owhh gitu ?? oke ,, gw ganti baju jg :D

Setelah selesai berdandan ,,,,,, ehh , inget , bukan cewe aja yg bisa berdandan ya ,,, 
 sekali lagi, setelah selesai berdandan , kami pun menuju ke Neraka ,,, ehhh ,, rumah The Killer -_-  itu bagai gitu jg ,,  sampai di TKP , ternyata ada sebuah kejutan yang aneh di rumah The Killer.. dan ......................................

Dea : itu si copo kok disiini ?

Zippien :  paling ikut tahlilan ,,,

Dea : owhh bisa jadi ,,,

Niceman : haii cemanzz cemanzz , apa kabar ?? :)

Dea : najis

Zippien : :D heyooo

Rezky : hayyy cyyiiin ,, cucokk booo'  :~ aiiisss , rempooong neeek *sambil megang pundak niceman*

Wandget : -_- gw geli lama lama nih ama elu ky

Rezky : wkwkkw kan cuuma balas sapaan :D *colek pantat wandget*

Wandget : *plaaaaaaaaaaaaaaak*

Afkar : ahh sialan , maen ninggalin aje..

Zippien : kelamaan coli sih

Dea : udah udah sana Tahlilan ...

Dan kami pun duduk buat tahlilan , yaaa walaupun telat sih ,, tapi ga pa2, makannya ga telat ,, 
nah ,, dibagian ini yang paling gw suka,, Pembagian Kue !!! makaaaaaaaaaaaaan


Rezky : eq , rencana A

Wandget : ok,, uda gw siapin alat dan bahannya ini ,,,

Zippien : eh eh , apa apaan iini ,, ga bole gitu ,,

Dea : kenapa ?

Zippien : mreka tuh ,, nyiapin rencana busukk ,, Dea ,, Rencana B , jalankan

Dea : siaaap

Zippien : kita ga bole kalah ama mreka ..

Afkar : ahh sama aja kalian -_- ,, jangan lupa bagiin gw ,,

Rencana A dan B pun berjalan lancar , tanpa pamit ama The Killer , kami pun Goes to Kost , buat jaga jaga ,, bahaya soalnya kalo ketahuan , bisa brabe.. sampe ke kost kami pun berbagi hasil,,,,

Afkar : oy oy ,, jatah gw mana ??

Zippien : ntar ,, sabar *sambil buka kantung yg penuh kue*

Dea : weeyy , bagi rata !!!

Wandget : nih nih , gabungin ama punya gw ,, punya lu ky sekalian,,,

Rezky : enak aje ,, cape gw nyolong neh ,,

Zippien : heh ,, mw gw telanjangi lu ??

Rezky : ia ia ,,ini daah -_- ngeri amet ancaman ...

Pembagian kue selesai , ,,humppp,,y seperti biasa dah,,,paling gak d sesi ini percis kayak kejadian perang badar,,,dan...akhirnya rezky lah yg jadi sang juara...!!!!!!!!!!

rezky : *nelen kue trakir*
wandget : T.T  sialan lu eq.......jatah gw lu embat jg...

afkar : beuuhhh...ne anak kayak kecebong aj,,bnyak bener makannya....  -,-

dea : emank kecebong makan bnyak y eq..??

afkar : au ah,,gk urus...gw tdur duyu~~~~,,,,miss u all :*

zippien : nah,,kalo mw tdur kambuh tuh setan mahonya :D

wandget,,dea,,rezky : wkwkkwkwkwk

afkar : apaa siiih !!!

begitu lah kisah para maho kalo uda mau tidur --------- ralat ,,, salah ketik gw ,, kisah para jomblo kalo mau tidur ,, nah itu baru bener adanya.. 

keesokan harinya kami pun kembali beraktivitas seperti biasa ,, ya menjalanin aktivitas yang membosankan ,, pa lagi kalo bukan ke kampus ,, tapi ,, ga selamanya aktivitas itu membosankan lho,, terkadang ada asiknya juga , apa lagi pas ngampus , sekelas ama cewe cakep, seksi , beuh ,, bakal asik dah ngeliatnya gitu,, ga ngeliat aja sih .......... ga  bs di terusskan,,,

wandget : eh eq ,, tuh liat si alay bareng cewe cewe,,,

dea : sialan ,, enak aje dia jalan ama cewe , pagi pagi gini , seger bener tuh,,,

afkar : hmmm ,, ayo kerjain

rezky : wew,, jangan kasian tuh ,,

zippien : cinta lu ama dia ky ??

rezky : zzzzz ,, nyok dah kerjain ,,,

dea : nahh gitu donk ,,,

kami pun memulai aksi .........................

wandget : woyy ,, elu ,,

niceman : ???

wandget : lah ,, iya elu , liat kemana lagi, sini loe (bentak wandget)

rezky : wew si maho kadang bisa garang juga yeee,,

wandget : *colek rezky* ahh eluu bisa aja deh cyiin

rezky : najisss , jauh jauh luh

dea : eh ,, garang dikit donk kalo mw ospek orang -__- ahh kalian

zippien : gw ga ikutan deh .. mw nyomot absen dulu

afkar : sekalian paraf punya kami zip..

 nah disini nih kebiasaan buruk mahasiswa ,, slalu nyuruh temennya yg teraniaya paraf absen mereka ,, seperti saya T.T

zippien : iyaaaa,, tenang aje,, semua gw bikin alpa ,, eh , hadir maksudnyamm

afkar : seeepp... gw serah kan semua padamu sahabat .

rezky : alay lu kar -_-a

afkar : kwkwkw

 niceman pun dateng ke tempat wandget , dengan wajah sedikit garang gitu,,, bayangin aaja sendiri wajah garang dia begimane,,

niceman : ada apa yach ??

wandget : *plaaaaaaaaaaak*

wandget wandget jitakin palenya niceman,,

niceman : auuuhhh ,, apa apaan ini ,, kenapa kalian begitu !!!

dea : ehh elu anak baru diem aja kalo di gituin ,, elu kudu kna ospek dulu ngerti kaga !! (bentak dea)

niceman : ga ngerti ,, soalnya belum belajar tentang ini,,

afkar : wahh !!! nyolot luh !! (bentak afkar)

niceman : engga bg , maafin kami .....

rezky : udaa ceburin aja ke got blakang kampus tuh,, biar jantan dikit dia. wkwkw

niceman : jangaaaan *mrengek*

dan tiba2 ,,,

The Killer : ehhm ,, ada apa disini kalian ??

dea : ehh pak ,, apa kabar pak ??

the killer : jangan sok akrab ,, bisa kalian jelasin ,,, apa yang kalian lakukan pada niceman ??

wandget : engga pak,, dia ini anak baru nyolot bener pak, kudu di ospek biar ga nyolot gitu,,

the killer : owhh begitu ya ,, bener juga tu ide kamu wand,, ,, niceman, kamu masuk ke kelas sekarang nak ..

Niceman : baik om ,,,

Rezky , dea , afkar , wandget : om ???? *saling memandang 1 antara lain*

the killer : iya ,, om , ada masalah ?? dia keponakan saya,, sekarang siapa yang mau di ospek duluan ? *denganmemasang wajah yang sangat teramat sangar*

Rezky , dea , afkar , wandget : *masih dalam keadaan shooock* kabuuuuuuuuuuuuuuur

The killer : heyyy kalian jangan kabur !!!!!!!!!!

To be Continued dulu ya buat yang ini , ntar minggu depan gw sambungin lagi :)) sorry agak lama ,,soalnya terlalu sibuk ^^ thx all for support

BACA JUGA PART SEBELUMNYA :)

Bukan Jomblo Biasa Part 1

Bukan Jomblo Biasa Part 2


Thx for support :) jangan ragu ragu buat donasinya :D hahahha

No comments:

Post a Comment