Breaking

Friday, September 23, 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri


Langsung aja deh,, uda malem amat nie,, aQ jg uda ngantuug :D cekidot all

kita harus tau dulu 3 komponen penting dalam surat yang harus kita lakukan yaitu
  1. Pendahuluan, 
  2. Isi dan 
  3. Penutup.
Gitu juga ama Surat resign ,yang  terdiri dari pendahuluan yang bisa berisi ditulis mengenai kesan dan rasa terima kasih anda telah bergabung dengan perusahaan yang akan anda tinggali.
Lalu pada bagian kedua anda dapat mengisinya dengan alasan anda keluar dari perusahaan tersebut dan waktu terakhir anda bekerja diperusahaan itu.

Dan pada bagian yang terakhir, berikan pesan kepada yang lain sepeninggal anda setelah anda keluar dari perusahaan itu.


Contoh surat pengunduran diri itu seperti dibawah ini:

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth, 
Manajer PT. HUDA HUDU
Jl. Kenari No. 45 
Lhokseumawe


 Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Novan Andrian mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. HUDA HUDU sebagai Kepala Web Desain PT. HUDA HUDU terhitung sejak tanggal 22 September 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. HUDA HUDU  kepada saya untuk bekerja di PT. HUDA HUDU sebagai Kepala Web Desain PT. HUDA HUDU selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. HUDA HUDU apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. HUDA HUDU
Saya berharap PT. HUDA HUDU menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya

Novan Andrian


Nahh . kira kira gitu deh :D

No comments:

Post a Comment