Breaking

Tuesday, February 01, 2011

Album Baru The Strokes Diluncurkan Bulan Maret 2011

The Strokes dipastikan akan merilis album baru mereka pada tanggal 22 Maret 2011 di Amerika Serikat, informasi ini didapatkan dari memo yang bocor dari sebuah label rekaman di Amerika Serikat.

Sebuah blog musik, Directcurrentmusic.com melaporkan bahwa jadwal rilis label mereka, RCA, daftar dari band asal New York untuk rekaman album keempat tersebut akan dirilis pada tanggal yang disebutkan diatas. Sang bassist Nikolai Fraiture baru-baru ini menyatakan bahwa album tersebut akan dirilis Maret.


Humas dari The Strokes memaparkan kepada NME.com bahwa untuk rilis album baru ini di Inggris masih belum dapat dipastikan tanggalnya.

Tercatat total 10 lagu baru di album baru ini, sebelum ini The Strokes merilis album terakhirnya tahun 2006 'First Impression Of Earth' yang di produser i oleh sang gitars Albert Hammon Jr di sebuah studio di New York setelah sesi pertama bersama producer Joe Chiccarelli ditolak.

The Strokes dikabarkan akan menjadi headline di NME dan kantor-kantor berita lain di Ingrris, termasuk preview dari 60 album yang paling menarik di 2011, termasuk di dalamnya Artic Monkeys, Kasabian, Glasvegas, Beady Eye, La Roux, Bombay Bicycle Club, WIld Beasts dan 52 lainnya.(kad/nme.com)

No comments:

Post a Comment