Breaking

Tuesday, May 20, 2014

Cara Membuat Program KHS pada C++

Berikut saya ingin share tentang Program Bagaimana Caranya membuat KHS pada C++ .. masih dengan minggu lalu sama dengan tugas kuliah yang diberikan oleh dosen tercinta -_- (fak) ... dan oleh karena hal sepele itu hampir 3 hari 3 malam saya tidak tidur karena memikirkannya ... bukan memikirkan dosen !! tapi tugasnya .. semakin banyak saya ngetik juga semakin banyak ente ente pada ga ngerti ... dan sebelum nya saya mengucapkan terima kasih kepada bg Salahuddin dan Rahmat Mirza dan temen temen kampus saya yang lain yang telah membantu saya membuat program ini (sebenernya saya sendiri copas dari mreka ini tugas .. tapi jangan bilang2 ntar bahaya) ok .. simak beberapa program dibawah ini yang bisa langsung kalian bawa pulang bersama bingkisannya ... 

dibawah ada screen shot yang saya ambil dari punya bg salahuddin ..

KHS
Contoh Program yang dijalankan
Gimana ? ngerti kan ?? engga ?? wah kasian ... gw mah ngerti2 aja .. kalo ga ngerti nanya ama masternya ntar wkkw


2 comments: