Breaking

Wednesday, September 12, 2012

Kegagalan adalah sukses yang tertunda ?? Bulshit kah ??

zippien
Kegagalan adalah sukses yang tertunda ?

Apa bener Kegagalan adalah sukses yang tertunda  ??? hmmm banyak orang bilang sih begitu , tapi menurut gw pribadi itu semua ga ngaruh, yaa kalo gagal ya gagal aja ,, engga mesti di semangatin sampe segitunya juga kali ya ..  

Mungkin banyak bukti bukti nyata pada hal itu,, padahal apa ?? yaaa padahal kegagalan menjadi kesuksesan ,,,  yang sebenarnya yang lagi terjadi ini ,, seseorang yang uda gagal itu putus asa nah trus dia malez buat ngelakuin lagi hal tersebut (Galau) nah sekarang pertanyaannya apa dia juga bakal sukses ?? engga kan ?? seperti kata kata yang pernah gw denger padahal salah satu saluran tv nasional Indonesia , cieee ampe masuk tv segala :D … ga penting !! hmm yang gw denger itu
  gini nih katanya kalo gw ga salah sih,, “orang bodoh kalah sama orang pinter , orang pinter sendiri kalah sama orang rajin, orang rajin juga kalah sama orang yang licik ,, orang licik sendiri juga masih kalah sama nekad,, dan orang nekad bakal dikalahin sama orang yang beruntung” << ngerti ga ? kalo engga ngerti ,, sama donk sama gw …
sukses zippien
Intinya orang yang gagal itu bisa sukses mungkin bukan karena kegagalan yang uda dia dapatin ,, ya itu jelas !!! melainkan dia sukses dengan hasil jerih payahnya yang baru lagi, ya  mungkin dia dapat mengkaji balik dari dari kegagalan yang di alami itu ,,  jadi kesimpulannya kegagalan bisa kita kaitkan dengan pengalaman yang berharga dan menjadi kunci kesuksesan … dengan syarat , syarat apa ???  dengan syarat ga ngelakuin hal bodoh untuk kedua kalinya dalam melakukan sesuatu , ya misalkan gini, elu bercita2 menjadi polisi trus elu gagal pada uji tes terakhir , bilang aja pada tes kesehatan , trus disitu elu bisa memikirkannya lagi ,, “kenapa gw ga lewat di tes kesehatan ? “ << saran gw sih lebih baik lu nanya ama panitianya , kenapa bisa begitu :D … bilang aja karena lu memilki penyakit jantung ,, nah dari situ lah elu ga bisa lewat dalam tes itu,,, trus taun depannya lagi pihak polisi membuka pendaftaran baru lagi .. apa elu bakal daftar lagi ??? engga kan ?? ya pasti engga ,, soalnya misalkan aja elu coba lagi nekad buat daftar polisi lagi,, emank elu yakin bakal lewat ?? solusi satu2nya kan mengobati  penyakit jantung elu ampe sembuh bener , nah baru deh elu bisa lewat << ini Cuma contoh ya ,, kalo mau contoh lain bisa cari dim bah google aja J … trus dengan kejadian tersebut elu bisa balik mengkaji ,, pantas ga lu jadi polisi ?? jelas engga donk , oleh karena penyakit yang lagi loe derita itu. Nah trus apa yang harus lu buat sekarang ?? PASRAHKAH ? atau gimana ?? DON’T SAY PASRAH !! jangan pasrah dulu juga kalo memang ada dokter yang bisa ngebuat penyakit elu itu sembuh , kan lu bisa lewat juga tuh ,, atau kalo ga sembuh , elu bisa sogok dengan uang yang banyak :D nasehat yang ga baik -,- main sogok ga baik loh tar gw doain di tangkap KPK tuh yang suka sogok2an dan buat yg nrima sogok jugaKan mulai bingung deh mau nulis apa lagi ,,, soalnya ini masi pagi buta juga disini,, bangun tidur , eh pengen nulis yang ginian tiba2 entah dari mana dapet ide seburuk ini ,, hufft ,, ampe2 tulisanmya ngawur gini ,, maklumin aja ya -,- lagi galau juga ni gara2 gagal,, tapi semangat ,,, karena kita harus selalu melangkah maju menggapai cita ,, bukan mundur untuk meninggalkan cita cita ,, meskipun cita2 yang kita impikan bakal berubah dari cita cita masa kecil kita dulu , wkwkw dulu pas masi SD , cita2 gw tinggi loh ,, gw pengen jadi Pilot ,, nah sekarang jadi kan ,,, jadi Pilot blogger -,- tapi bentar dulu, gw sering bawa pesawat kok ,, walaupun Cuma pesawat mainan adik gw -,-tapi ga masalah deh ,, dengan jadi blogger juga udah sedikit seneng ,, soalnya bisa saling membantu berbagi meski kalian sendiri juga ga kenal ama gw ,, wkwkwkw ntar kenalan ya :D oiiaa .. emank cita2 kalian pas masih SD apaan ? ada yang tercapai ga ?? yang cita-citanyaa jadi presiden manaaaaaaaa suaranya ??? kalo ada waktu,, saya mau ngeliat komentar dari kalian yang berisikan cita2 SD kalian, baik yang tercapai,, dan yang engga tercapai -,-senasip jadinya ama gw,,
zippien dont be sad


Udah ah ,, mw nyambung tidur lagi,,, ngantuk berat ini -,-  trus sapa tau aja pas ntar bangun gw dapet berkah eh beneran jadi pilot :o aseeeekkkk,,
Eh iya 1 lagi , gw Cuma mau bilang / ngetik,, pada intinya ,, apabila seseorang yang telah gagal dalam hidupnya dan ingin kembali meraih kesuksesannya ,, yaa semangat lah ,, karena kegagalan adalah PENGALAMAN yang baik untuk mencapai kesuksesan itu , dan jangan sampai jatuh di lobang yang sama lagi , karna lobang lobang itu berbahaya , apa lagi kalo lobang buaya ,, itu sangat berbahaya ,, karna dapat merenggut nyawa anda !!! dan sebisa mungkin untuk tidak menyerah dan putus asa, karna ALLAH S.W.T engga suka sama orang yg putus asa ..
Dan saran gw hindari lah kata2 berikut ini :
  •   putus asa ,
  • narkoba ,
  •  sakau,
  •  masuk rumah sakit dan
  • MATI sia sia …
Ngerih ah kalo kena narkoba narkoba segala -,- mending kena sabu aja ,, bikin kenyang (sarapan bubur)
Ahhh,, kebanyakan penutupnya, mau tidur *tarik selimut* wasalam

13 comments:

  1. bagus nich tulisan-a :) kembangkan terus mas

    ReplyDelete
  2. isi tulisan bagus gan , tapi agak susah dibaca , mungkin karena efek template yang hitam sama campuran putih , coba pakai baris baru biar lebih enak dibaca. cuma saran

    ReplyDelete
  3. andi > agak susah dibaca , mungkin karena efek template << ini mungkin aja ya :D tapi kea'a krna tulisan'a terlalu kecil trus agak deket2 gitu tanpa baris baru .. ty saran'a :))

    ReplyDelete
  4. tulisanmu sama isinya ancur parah dah

    ReplyDelete
  5. Hello, Saya datang untuk menyokong dan :) senyum untuk awak sila sokongan dan senyum kembali pada saya terima kasih. :)

    ReplyDelete
  6. ty all, cuma nyoba2 doank ,,

    silahkan di copas :)) jangan lupa kasih sumber'a -,-

    mas/mbak anonim,,, iya nih parah amet ^^ sorry ya,, ty uda d baca ,,

    marni = wah belum kepikiran begitu mbak ^^

    ReplyDelete
  7. kalau gagal ya jangan patah semangat :) terus berkarya hingga kamu menjadi apa yang kamu ingini, nc posting brad (y)

    ReplyDelete
  8. nasib gw ini bg :') sedih banget kalau kita sedang menghadapi kegagalan ini, terus dipandang sebelah mata oleh orang tua dan orang lain :') good job bg zippien

    ReplyDelete
  9. ano = siip,, ty yak :D

    memen = wah ,,, :)) semangat bg ,,,

    ReplyDelete
  10. tulisan-a bikin sakit mata *_&,,,, tapi arti kata-a bagus kok :)

    ReplyDelete