Breaking

Thursday, July 14, 2011

Adobe Photoshop CS5 +SN Full

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/ gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems.

Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5.
(Sumber : id.wikipedia.com)


bagi Anda yang suka desain web, Adobe Photoshop CS5 sangat cocok banget untuk disandingkan dengan Dreamweaver. hehe.. Selain itu Anda juga bisa mengedit foto secara profesional dengan menggunakan software ini. Pokoknya sesuai imajinasi dan kreativitas masing-masing :)

Tips memasukkan Serial Number Adobe Photoshop CS 5 :
Pada saat pertama kali meng-instal Adobe Photoshop CS5, ada 2 pilihan yaitu

Provide a serial number
Instal this product as trial

Silakan pilih Instal this product as trial dulu, tunggu proses instalasi sampai selesai. Jika sudah selesai, silakan buka Adobe Photoshop CS 5.exe, nanti muncul pemberitahuan seperti ini (lagi) :
 
  • Provide a serial number 
  • Continue to use as a trial

Silakan pilih Provide a serial number. Kemudian masukkan Serial Numbernya. klik tombol Continue dan Selesai

Download File'a disinie :



Download Adobe PSD CS5
Download Serial Number PSD CS5 (update)


semoga artikel di atas berguna :)  

7 comments:

  1. zip....link bwt serial numbernya not found

    kehm_16

    ReplyDelete
  2. addduuuh maph kehm :D link'a rusak,, :D ntar deh aQ perbaiikkin,, neh link'a kehm http://www.ziddu.com/download/15685447/SNAdobePhotoshopCS5.rar.html

    ReplyDelete
  3. makasih boss, mantap sn updatenya....makasih buanyak

    ReplyDelete
  4. gini gan saya udah punya semuanya...tp udah nginstal terus minta lagi...kata orang itu karena kita online..jika online pasti akan terus minta SN..gmn caranya gan biar ga minta terus SN kalau com nya ada internet'nya???tong pencerahannya gan???

    email saya: charlie_arie12@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. coba aja coba instal ne aplikasi waktu komputermu tu ga online ,, truz kalo bisa di pengaturan'a tuh jangan buat koneksi jaringan di photoshop'a gan ,,, sorry baru nge balas ,,, ^^ lagi sibuk kuliah ne gw

    ReplyDelete