Ini sebuah cerita dari negeri sebelah yang mungkin sedikit sulit untuk kita reda nasibnya meski dia sendiri perasaannya tak bisa dipaksakan untuk mendua dengan yang lain oleh karena Ardan sendiri tidak pernah bisa memiliki pasangan meskipun mengorbankan seluruh jiwa raganya.

Ardan !! ya ... sebut saja nama pemeran utama disini Ardan. Meskipun Jomblo akan tetapi Ardan sendiri memiliki tekad yang sangat kuat untuk menjalani kisah pedih hidupnya sendiri ya begitulah takdir yang mungkin telah mendarah daging dalam hidupnya.

Sandi !! Salah satu pemuja hujan dimalam minggu.. Pemuja bisa disebut juga pahlawan bagi para jomblo termasuk Ardan, yang sering bersyukur atas kedatangan Sandi itu sendiri. Mungkin mereka akan menjadi pasangan LGBT masa depan nanti yang siap dipancung didepan umum.

Nenen !! ahh shit , maksud gw Nendi !! Salah satu orang yang selalu menggairahkan hawa nafsu Ardan dan Sandi hanya dengan mendengar namanya saja ahhh sudahlah !!!

Eka !! ini yang paling berbahaya dan paling berpengaruh diantara yang lainnya ,, pemuda galau yang ditinggal oleh Ardan !! ga bisa gw jelasin soalnya Eka sendiri orang yang sangat Misterius !!!

Rino !! Bisa jadi ini salah satu karakter yang mungkin sedikit jenius yang bakalan ngebantu Ardan saat ada masalah - masalah dalam pengorbanan hidupnya termasuk masalah Sex* (gw sensor ujungnya biar ga keliatan aneh). Dia temen baik ardan btw.....#@$%#@%^@#

Bermula dengan perkenalan Ardan dengan seorang makhluk yang sering disebut wanita..... wanita... wanita dan wanita seorang mahkluk yang sering dimimpikan oleh ardan pada setiap malam sore siang pagi subuh !.

Papa minta pulsa !! tidak wanita minta pulsa.. oleh hanya dengan pulsa yang banyak Ardan dapat mendekati wanita tersebut yang entah apa jenis kelaminnya dan rupanya.. akan tetapi Ardan mulai jatuh cinta dengan makhluk yang bernama wanita tersebut dengan seluruh pengorbanan dan keringat putihnya setiap malam minggu.

*Note : Keringat putih hanya beberapa mahkluk yang disebut lelaki yang ngerti


Setelah beberapa minggu berlalu Ardan mendatangi Nenen sebagai teman colinya !! (shit ,, i Mean Nendi sebagai teman akrabnya, salah terus gw ngetik). 

Ardan : ...................

Nendi : Nape lu, bengong amet kek biji onta keserupan janda tua dan ...

Ardan : Entahlah nen, gw galau tiba2...

Nendi : Lah biji onta bisa galau juga ? hahaha galau kenape lu siang bolong gini neh !

Ardan : Mikir nasib gw nen, mau jadi apa ya nanti kedepan kalo gini terus gw jalanin hidup.

Nendi : Udahlah ,, jangan lu pikirin amet, udah lu jadi Jomblo aja lebih cocok itu kerjaan buat lu.

Ardan : Jomblo biji lu ! 5 Tahun nen 5 tahun ! Lu belum ngerasain sih gimana kesepiannya gw selama 5 Tahun terakhir ini nen !! udah bersabar 5 tahun pacaran sama PC terus , sabun, tisu ! Bosan gue nen gini terus.. bosen gw nen bosen :(

Nendi :  Waduh !! sedih bener Dan nasib lu ,, sama sih sebenarnya nasib lu sama gw dan , gw sendiri juga udah lama nge jomblo.. tapi ga sesadis lu sampai 5 tahun gitu... hahahaha

Ardan :  Ah kampret lu nen,, temen lagi berduka lu malah tertawa di atas penderitaan gw sendiri, kasih solusi gitu buat gw biar ga sesadis gini hidup gw :(

Eka : Woiiii !! apa ini bisik - bisik kek orang pacaran aja kalian. . . wah lagi pada mesum ya bedua ???

Nendi :  Mesum apaan ,, itu tuh temen lu lagi galau... lagi mikirin nasibnya udah 5 Tahun ga nemu belahan dadanya tuh.. kasihan sampai tangannya udah pada lumutan....

Ardan :  fack !!!

Eka :  hmmm gitu.. gini dan ,, sebenarnya cinta itu ga rumit ,, hanya saja kita sendiri yang membuatnya sedikit




*Bersambung

Ditulis Oleh :

Judul: Kisah Ardan Yang Menjomblo 5 Tahun
Ditulis oleh
Rating Blog 5 dari 5
Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Kisah Ardan Yang Menjomblo 5 Tahun,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Sangkyuh for visit ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)) Berkomentarlah jika ada yang kurang jelas atau bisa follow Twitter gw langsung @zippien buat info lainnya

 
zippien - blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top
|