Breaking

Tuesday, January 29, 2019

Aku mulai ragu saat menari denganmu Nona

zippienEntah kenapa saat ini kau selalu saja bertanya dengan penuh rasa keraguan kepadaku seberapa besarnya cintaku ini padamu,tapi akan selalu kujawab semua keraguanmu itu sekaligus membuktikannya.. maka janganlah ragu lagi, cukup kau rasakan saja cintaku ini padamu.. Cukuplah kau selalu disampingku dan selalu berjalan bersamaku selamanya serta sempurnakan hariku kau pasti akan merasakan semua keraguanmu itu menghilang dan bahagia bersamaku saat ini dan seterusnya.

Salahkan bila aku selalu mencintaimu ? atau salahkah bila semua ini hanya selalu saja tentangmu ?? izinkan sajaku menyampaikan rasa ini walauku tau kau hanya ingin bersamanya. Apa aku harus selalu diam dengan menahan semua rasa ini ?? tidak, aku hanya ingin kau mendengarkan apa yang kurasakan... Hey mari menari bersamaku dan temani hingga akhir waktuku serta jalanisemua ini bersamaku dan kuyakinkan kau akan selalu bahagia hingga akhir waktu kita bersama nanti walau tak ada yang namanya selamanya itu akan ada. Lihatlah aku untuk kali ini saja walau kutak bisa memiliki itu maka akan kurelakan semua dan kumohon kepadamu, di kehidupan baru nanti, izinkanlah ku untuk menjadi takdirmu sekali lagi saja.


Kita pernah lama bersama dan semua titik dikota kota ini adalah kenangan kita bersama yang penuh dengan cerita kita yang tak akan abadi, berpisah itu memang mudah dan tak ada kamu dihidupku aku sangatlah mampu... namun saat ku menghapus semua kenangan kitasaat bersama, saat saat itulah hal yang tersulit yang aku lakukan dan aku sendiri tak pernah mampu melakukan itu. Saat semua yang kulakukan untuk melupakanmu itu hanya akan berujung padamu.. dan semua tempat yang kukunjungipun selalu ada kenangan bersamamu.

Mungkin semua hanya terasa percuma saat ku mencintaimu dan tak pernah kau hargai dengan penuh keraguanmu, akupun mulai berpikir kenapa aku hanya menyakiti diri sendiri dan hati ini mulai berkata hanya cukup tau dengan segala kesakitan yang kau beri dan tak mau lagi menahan semua itu sayang.

No comments:

Post a Comment