Breaking

Wednesday, September 07, 2016

Janji

Kini daun daun yang hijaupun mulai berjatuhan walaupun belum musimnya untuk gugur dan takakan pun pernah bisa bersemi lagi didalam hatiku ini... udang udang didalam laut pun bergelut saat mendengar engkau meninggalkanku, ombak dilautanpun bergeluh karena tak rela engkau pergi. Mengapa kita berdusta hanya untuk cinta ini, tak pernah sama sekali ku menyangka semuanya akan sampai disini karena sudah beribu cerita berbaris disini saat bersamamu dan akan kusimpan selalu dalam hatiku ini. Mengapa.. Mengapa semua orang mencoba untuk berdusta hanya untuk cinta ini... tak pernah sekalipun kumenyangka ini akan terjadi. Semua cerita ini terasa sia - sia walaupun tetap kusimpan dalam hati ini. Saat dentingan piano kala jari ku menari nada nada pun merambat pelan disaat kesunyian malam saat rintik hujan datang bersama sebuah bayang yang pernah kulupakan. Kadang kala hati kecilku berbisik untuk kembali lagi padamu, seribu kata menggoda akan tetapi seribu sesalpun didepan mataku.Ini semua seperti menjelma saat aku mulai tertawa kala memberimu dosa termanis, maafkanlah aku. Rasa sesal sedikit menggangguku didasar hati ini, dia diam tak mau pergi kemanapun ... haruskah aku lari dari semua kenyataan pahit ini ? oh pernah ku mencoba sekali untuk bersembunyi bahkan berkali - kali namun apa yang terjadi.. senyumanmu itu tetap mengikuti hidupku ini.


Ada suatu ketika kita mulai bertemu tanpa sengaja dan aku yang pernah terluka kembali mengenal lagi apa itu cinta.. hati ini menemukan kembali senyum yang telah lama menghilang , semua itu karena dia... Oh Tuhan, ku sungguh mencintai dia , aku sayang dia, aku rindu dia, dan aku pun menginginkan dia... tolong utuhkan lah rasa cinta ini dihati ku dan dia... yaa hanya pada dia, untuk dia saja !. Jauh waktu yang berjalan kita pernah melaluinya bersama dan betapa disetiap hari ku jatuh cinta padanya karena dicintai oleh dia aku merasa sangat sempurna dan semua itu karena dia.

Tak pernah sama sekali terbayangkan semua ini pada akhirnya .. Semua waktu yagn pernah kita lewati semua kini telah hilang dan sirna. Hitam dan putih berlalu dan janji kita untuk saling menunggu tapi kita tak pernah mampu walau kita lewati seribu satu cara untuk menemukan semua jawaban ini.. bila memang harus berpisah aku akan mencoba untuk tetap setia walau kita tak bisa meneruskan semua ini karena dunia kita berbeda dan bila memang ini ujungnya , percayalah kau tetap akan selalu ada didalam jiwaku ini.

No comments:

Post a Comment