Breaking

Monday, May 12, 2014

Download Perfect Effect 8 Plugin Photoshop

perfect8
Berbicara tentang gimana ngedit foto dengan bagus tetep aja dengan menggunakan berbagai Plugin2 yang musti kita pakai untuk mempercantik editan foto kita.. apa lagi ditambah dengan para cewek - cewek yang suka moto moto gaya selfie atau apa lah namanya itu .. Zaman sekarang ini, berbagi foto melalui Facebook, Instagram, Twitter dan Path menjadi hal yang sangat sering dilakukan. Ketika bersama keluarga, kita ngupload foto. Ketika di kampus bersama teman-teman, kita upload foto. Bahkan ketika makan dan melakukan aktivitas lainnya juga kita sempet upload foto. Tentunya kita ingin foto yang kita upload tersebut memiliki hasil kualitas yang diatas rata-rata. Makanya saya mau share salah satu software gratis yang bisa kalian pake untuk mengedit poto kalian menjadi bagus dan lebih indah lagi. Software yang bisa kalian gunaian buat ngedit poto menjadi lebih bagus itu namanya kalo ga salah Perfect Effects 8 ga salah sih namanya. oia Software ini bisa kalian pasang sebagai plug-in Adobe Photoshop, Adobe Photoshop Elements, Adobe Lightroom, Apple Aperture, bisa juga di install secara standalone.


Sebelum menginstal itu software  ada bainya kalian download aja dulu software gratis itu pada link dibawah ene :

Setelah kamu install, Perfect Effect 8 langsung siap untuk digunakan.
Perfect Effects 8 Free Edition memiliki 128 filter dan 9 adjustable filter yang bisa ente gunain. ente bisa aja langsung masukkin foto yang mau diedit trus pilih filter yang kalian mau. Untuk keperluan sehari-hari, filter sebanyak ini sudah lebih dari cukup mungkin ya buat kita.
Tapi Sayangnya spesifikasi komputer yang diperlukan untuk menjalankan Perfect Effects 8 ini tergolong tinggi. Setidaknya VGA kalian harus mendukung OpenGL 2.0 agar software ini bisa berjalan dengan lancar. Jika spesifikasi komputer kamu memenuhi, maka silahkan langsung download Perfect Effects 8 Free Edition ini. 

No comments:

Post a Comment