Breaking

Thursday, November 08, 2012

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Indonesia

Ini ada beberapa daftar situs dofollow indonesia yang mungkin bisa membuat blog kalian bisa terindex oleh beberapa search engine.. ya tergantung kalian juga sih gimana usaha kalian dalam mencapai search engine itu. beberapa situs dibawah ini menyediakan fasilitas dofollow .. kenapa ?? ya karena gw sendiri juga ga tau kenapa .. :D hhaha ,, ya mungkin aaja mereka ingin blogger indonesia itu dapat maju dalam bidang hal ini .. "dalam bidang hal ini apa ??" coba aja kaji sendiri -,- 


saya sendiri juga merasakan banyak manfaat dari penyedia situs Doffollow ini  ya bukan saya aja sih seharusnya  kita semua juga bisa memberikan rasa terima kasih buat para penyedia situs Dofollow ini karna mereka sudah berusaha mati matian untuk membuat nama social bookmark'a tetep eksis ya itu juga mereka lakukan untuk membantu para blogger indonesia .
Mungkin sebagian besar atau seluruh situs social bookmark dofollow Indonesia di bawah sobat sudah tahu. Tapi tidak ada salahnya saya share untuk sobat-sobat lain yang mungkin melewatkan beberapa di antaranya. Apabila ada yang lain, silahkan tambahkan melalui komentar.
1. LintasMe. PR 4
2. InfoGue. PR 4
3. Debuk. PR 2
4. Qaafe. PR 4
5. BeritaSaya. PR 1
6. Populerkan. PR 2
7. Bagikan. PR 1
8. SitusPortal. PR 3
9. Bookmark Indonesia. PR 2
10. Beritague. PR 3
11. BlogMarkit. PR 0 12. Plaza Berita. PR 1
13. Klowor. PR 1
14. JadiTerkenal. PR 0
15. BagiURL. PR 2
16. BeritaPilihan. PR 0
17. MyBlogPost. PR 1
18. SosBok. PR 0
19. Situsku  PR 1
20. Tunden. PR 2
21. LenteraSEO. PR 1
22. Dofollow.web.id. PR 1
23. LintasanInfo. Pr 0
24. Sal3ho. PR 2
Note: Situs yang no. 11 baru saja hadir di jagad maya. Sebagai kontribusi saya untuk menambah list social bookmark dofollow Indonesia dan tentu untuk sobat Blogger semua, yang sudah bersusah payah membuat konten berkualitas dan ingin mempromosikan kontennya dengan mudah:
Silahkan submit blog dan kontennya di situs-situs social bookmark di atas, asal gak nyepam and mengikuti ketentuan masing-masing situs. :)
semoga postingan ini bermanfaat buat kalian ^^


 semoga artikel di atas berguna :)

2 comments: