Breaking

Tuesday, October 02, 2012

Download Album Noah - Seperti Seharusnya ( Full Album 2012 )


"Noah - Seperti Seharusnya"
Download Album Noah - Seperti Seharusnya , ya memang seperti seharusnya mereka adalah Raja music di Indonesia Like the prince from Dream World , wkwkw keren kan kata kata'a gitu, hmm sama seperti kalian gw juga salah satu Fans'a Noah / Peterpan ( Nama dulu'a ) hmm walapun sempat vakum selama beberapa tahun tapi kali ini mereka kembai berkarya ke Blantika Music Indonesia dan masuk dengan mudah'a ke kalangan masyarakat bisa di bilang mereka ini udah menguasai dunia music indonesia, Good Job Noah :)

NOAH Sukses dengan singel perdananya Separuh Aku dan Berartinya Dirimu, kini NOAH telah resmi meluncurkan album perdananya pada bulan september ini, tepatnya pada tanggal 16 september 2012 kemarin ( telat sih ngupdate'a ). NOAH membuat suatu kejutan untuk launching album perdananya tersebut dengan melakukan konser di 2 benua 5 negara dalam waktu 24 jam. Konser yang bertajuk "Born To Make History" itu sukses di jalankan oleh NOAH, dan berhasil menyabet penghargaan dari musium rekor indonesia (MURI) atas prestasinya tersebut.

Buat kalian kalian yang mau ngedownload Lagu Lagu Baru Noah kalian bisa Download langsung pada Link di bawah ini ,, cuma 35 MB :)) Full Album Noah..

  • Judul Album: Seperti Seharusnya
  • Artis/Band Penyanyi : NOAH
  • Album : Seperti Seharusnya
  • Gengre Musik : Pop
  • Tahun Rilis : 2012

Daftar lagu Noah " Seperti Seharusnya"
  1. Noah - Separuh Aku
  2. Noah - Berartinya Dirimu
  3. Noah - Raja Negeriku
  4. Noah - Hidup untukmu Mati Tanpamu
  5. Noah - Ini Cinta
  6. Noah - Demi Kita ( Sentuhlah Cinta )
  7. Noah - Tak lagi Sama
  8. Noah - Puisi Adinda
  9. Noah - Terbangun Sendiri
  10. Noah - Sendiri Lagi

Nah di atas adalah kumpulan Lagu - Lagu terbaru hasil Karya Noah :)) dari pada penasaran Langsung aja deh Download Disini :

No comments:

Post a Comment