Breaking

Tuesday, May 31, 2011

Tablet ViewSonic Mengawinkan "Android dan Windows 7"

Baru - baru ini terdengar berita bahwa ViewSonic membuat suatu terobosan yang patut diperhitungkan kala berlaga di pasar tablet dunia. Mereka mengklaim telah membuat tablet dual OS pertama di dunia. Pengguna bisa memilih untuk menjalankan Windows 7 Profesional atau Android. ViewPad 10Pro -- demikian nama produk ini -- dibekali dengan software virtualization Bluestacks, sehingga memungkinkan mengeluarkan kemampuan uniknya ini. Ketika ingin beralih OS, pengguna pun tak lagi harus melakukan restart. "
iewPad 10pro memiliki lebar layar 10,1 inch, storage 32 GB, kemampuan video playback 1080p, koneksi WiFi/ Bluetooth/3G serta dibekali baterai berkekuatan 3500mAh. Sementara dari sisi dapur pacu, perangkat ini telah disematkan prosesor Oak Trail 1.5GHz Atom Z670 Intel. "Kami akan terus melanjutkan investasi dalam strategik partnership dengan Microsoft dan Google," pungkas Alan.

Produk lain yang juga ditawarkan ViewSonic adalah ViewPad 7x. Ini merupakan tablet Honeycomb atau telah menggunakan OS Android 3.0 serta dilengkapi dengan prosesor dual core Nvidia Tegra. ViewPad 7x memiliki lebar layar 7 inch, berat 380 gram, dan terpasang kamera depan belakang. Display perangkat ini sudah mengusung teknologi capacitive 10 point multi touch, HDMI port, dan konektivitas HSPA+.
jadi jika anda memang menginginkan'a yaa tunggu aja peluncuran'a di indonesia jangan sampek ketinggalan yoo :p

No comments:

Post a Comment